Ibu Mertua .. oh

tante1Namaku Heri, umurku sekarang ini 26 tahun. Ini adalah pengalamanku yang benar-benar nyata dengan Ibu mertuaku. Umurnya belum terlalu tua baru sekitar 45th. Dulunya baru umur 18 tahun dia sudah kimpoi. Ibu mertuaku bentuk tubuhnya biasa-biasa saja malah boleh dikatakan langsing dan singset seperti perawan. Tak heran sebab hingga kini ia masih mengkonsumsi jamu untuk supaya selalu awet muda dan langsing.

Singkat cerita ketika istriku baru melahirkan anak pertama dan aku harus puasa selama sebulan lebih. Bisa dibayangkan sendiri bagaimana pusingnya aku. Hingga suatu saat aku mengantar Ibu mertuaku pulang dari menengok cucu pertamanya itu. Aku biasa mengantarnya dengan motorku. Namun kali itu turun hujan ditengah perjalanan. Karena sudah basah kuyup dan hari sudah menjelang tengah malam aku paksakan untuk menerobos hujan yang deras itu.

Setiba dirumah aku ingin segera membersihkan badan lalu menghangatkan badan. Di rumah itu hanya ada aku dan Ibu mertuaku karena kakak iparku tinggal ditempat lain. Sedangkan adik iparku yang biasa menemani Ibu mertuaku dirumah itu untuk sementara tinggal dirumahku untuk menjaga istriku.
“Kamu mandi aja deh sana, Her” Kata Ibu mertuaku menyuruhku mandi
“Ah.. nggak usah.. Ibu duluan deh” Kataku menolak dan menyuruhnya agar lebih dulu
“Udah.. Ibu disini aja” Kata Ibu mertuaku yang memilih tempat cuci baju dan cuci piring diluar kamar mandi. Karena disitu juga ada air keran.
“Yah.. udah deh” Kataku sambil mendahuluinya masuk ke kamar mandi.

Suasana waktu itu agak remang-remang karena lampu penerangannya hanya lampu bohlam 5 watt. Aku iseng ingin tahu bentuk tubuh Ibu mertuaku yang sebenarnya ketika ia telanjang bulat. Maka aku singkapkan sedikit pintu kamar mandi dan menontonnya melepas satu per satu bajunya yang sudah basah kuyup karena kehujanan. Dia tidak tahu aku menontonnya karena dia membelakangiku.

Aku perhatikania mencopot kaus T-shirt-nya ke atas melewati bahu dan lehernya. Lalu BH-nya dengan mencongkel sedikit pengaitnya lalu ia menarik tali BH-nya dan BH itupun terlepas. Adegan yang paling syur ialah ketika ia membuka celana panjang jeansnya. Sret.. celana jeans ketat itu ditariknya ke bawah sekaligus dengan CD-nya. Jreng..! Aku lihat kedua buah pantatnya yang kencang dan montok itu menantangku.

Aku yang sudah tak merasakan sex selama satu bulan lebih dan lagi dihadapkan dengan pemandangan seperti itu. Aku nekat untuk mendekatinya dan aku peluk dia dari belakang.
“Eh.. Her.. ini apa-apaan.. Her” hardik Ibu mertuaku.
“Bu.. tolongin saya dong, Bu” rayuku
“Ih.. apaan sih..?!” Katanya lagi
“Bu, udah dua bulan ini saya nggak dapet dari Dewi.. tolong dong, Bu” bujukku lagi
“Tapi aku inikan ibumu” Kata Ibu mertuaku
“Bu.. tolong, Bu.. please banget” rayuku sambil tanganku mulai beraksi.

Tanganku meremas-remas buah dadanya yang ukurannya sekitar 34b sambil jariku memelintir putting susunya. bibir dan lidahku menjilati tengkuk lehernya. Tanganku yang satu lagi memainkan klentit-nya dengan memelintir daging kecil itu dengan jariku. Batang penisku aku tekan dilubang pantatnya tapi tidak aku masukkan. Ibu mertuaku mulai bereaksi. Tangannya yang tadi berusaha meronta dan menahanku kini sudah mengendor. Dia membiarkanku memulai dan memainkan ini semua. Nafasnya memburu dan mulai mendesah-desah.

“Dikamar aja yuk, Bu” bisikku
Aku papah Ibu mertuaku menuju kamarnya. Aku baringkan dia tempat tidur. Aku buka kedua kakinya lebar-lebar dan sepertinya Ibu mertuaku sudah siap dengan batang penisku. Tapi aku belum mau memulai semua itu.
“Tenang aja dulu, Bu. Rileks aja, Ok?” Kataku.
Aku mengarahkan mukaku ke liang vaginanya dan aku mulai dengan sedikit jilatan dengan ujung lidahku pada klentitnya.
“Ough.. sshhtt.. ough.. hmpf.. hh.. ooghh” Ibu mertuaku mendesah dan mengerang menahan kenikmatan jilatan lidahku.
Dia sepertinya belum pernah merasakan oral sex dan baru kali ini saja ia merasakannya. Terlihat reaksi seperti kaget dengan kenikmatan yang satu ini.

“Enak kan, Bu..?” Kataku
“Hmh.. kamu.. sshtt.. kamu.. koq.. gak jijik.. sih, Her?” Tanyanya ditengah-tengah desah dan deru nafasnya.
“Enggak, Bu.. enak koq.. gimana enak gak?”
“Hmh.. iyahh.. aduh.. sshhtt.. eenak.. banget.. Her.. sshhtt” jawab Ibu mertuaku sambil terus merintih dan mendesah.
“Itu baru awalnya, Bu” Kataku.

Kali ini aku kulum-kulum klentitnya dengan bibirku dan memainkan klentit itu dengan lidahku. Aku lihat sekujur tubuh Ibu mertuaku seperti tersetrum dan mengejang. Ia lebih mengangkat lagi pinggulnya ketika aku hisap dalam-dalam klentitnya. Tak sampai disitu aku terobos liang vaginanya dengan ujung lidahku dan aku masukkan lidahku dalam-dalam ke liang vaginanya itu lalu aku mainkan liukkan lidahku didalam liang vaginanya. Seiring dengan liukanku pinggul Ibu mertuaku ikut juga bergoyang.

“Ough.. sshhtt.. ough.. sshhtt.. oughh.. hmh.. ough.. shhtt.. ough.. hmh.. oufghh.. sshhtt” suara itu terus keluar dari mulut Ibu mertuaku menikmati kenikmatan oral sex yang aku berikan.
Aku sudahi oral sex ku lalu aku bangun dan berlutut dihadapan liang vaginanya. Baru aku arahkan batang penisku ke liang vaginanya tiba-tiba tangan halus Ibu mertuaku memegang batang penisku dan meremas-remasnya.
“Auw.. diapain, Bu..?” Tanyaku
“Enggak.. ini supaya bisa lebih tahan lama” Kata Ibuku sambil mengurut batang penisku.
Rasanya geli-geli nikmat bercamput sakit sedikit. Sepertinya hanya diremas-remas saja tetapi tidak ternyata ujung-ujung jarinya mengurut urat-urat yang ada dibatang penis untuk memperlancar aliran darah sehingga bisa lebih tegang dan kencang dan tahan lama.
“Guedhe.. juga.. punya kamu, Her” Kata Ibu mertuaku sambil terus mengurut batang penisku.
“Iya dong, Bu” Kataku.

Kali ini kedua tangan Ibu mertuaku beraksi mengurut batang penisku. Tangan yang satunya lagi mengurut-urut buah pelirku dan yang satu lagi seperti mengocok namun tidak terlalu ditekan dengan jari jempol dan telunjuknya. Tak lama kemudian..
“Egh.. yah.sudah.. pelan-pelan.. yah sayang” Kata Ibu mertuaku sambil menyudahi pijatan-pijatan kecilnya itu dan mewanti-wantiku supaya tidak terlalu terburu-buru menerobos liang vaginanya.
Aku angkat kedua kaki Ibu mertuaku dan aku letakkan dikedua bahuku sambil mencoba menerobos liang vaginanya dengan batang penisku yang sedari tadi sudah keras dan kencang.
“Ouh.. hgh.. ogh.. pelan-pelan, Her” Kata Ibu mertuaku ditengah-tengah deru nafasnya.
“Iya, Bu.. sayang.. egh.. aku pelan-pelan koq” Kataku sambil perlahan-lahan mendorong penisku masuk ke liang vaginanya.
“Ih.. punya kamu guedhe banget, sayang.. ini sih.. gak normal”Katanya
“Kan tadi udah diurut, Bu” Kataku.
Aku teruskan aksiku penetrasiku menerobos liang vaginanya yang kering. Aku tidak merasa istimewa dengan batang penisku yang panjangnya hanya 15cm dengan diameter sekitar 3 cm.

Dengan sedikit usaha.. tiba-tiba.. SLEB-SLEB-BLESSS! Batang penisku sudah masuk semua dengan perkasanya kedalam liang vagina Ibu mertuaku.
“Ough.. egh.. iya.. sshh.. pelan-pelan aja yah, sayang” Kata Ibu mertuaku yang mewantiku supaya aku tidak terlalu terburu-buru.
Aku mulai meliukkan pinggulku sambil naik turun dan pinggul Ibu mertuaku berputar-putar seperti penyanyi dang-dut.
“Ough.. gilaa, Bu.. asyik.. banget..!” Kataku sambil merasakan nikmatnya batang penisku diputar oleh pinggulnya.
“Ough.. sshtt.. egh.. sshh.. hmh.. ffhh.. sshhtt.. ough.. sshhtt.. oughh” Ibu mertuaku tidak menjawab hanya memejamkan mata sambil mulutnya terus mendesah dan merintih menikmati kenikmatan sexual.
Baru sekitar 30 menit aku sudah bosan dengan posisi ini dan ingin berganti posisi. Ketika itu kami masih dalam posisi konvensional. Aku mau menawarkan variasi lain pada Ibu mertuaku..
“Eh.. Ibu yang di atas deh” Kataku.
“Kenapa, sayang.. kamu capek.. yah..?” Tanyanya.
“Gak” jawabku singkat.
“Mo keluar yah.. hi.. hi.. hi..?” Godanya sambil mencubit pantatku.
“Gak.. ih.. aku gak bakalan keluar duluan deh” Kataku sesumbar.
“Awas.. yah.. kalo keluar duluan” Goda Ibu mertuaku sambil meremas-remas buah pantatku.
“Enggak.. deh.. Ibu yang bakalan kalah sama aku”Kataku sombong sambil balas mencubit buah dadanya
“Auw.. hi.. hi.. hi” Ibu mertuaku memekik kecil sambil tertawa kecil yang membuatku semakin horny.

Dengan berguling ke samping kini Ibu mertuaku sudah berada di atas tubuhku. Sambil menyesuaikan posisi sebentar ia lalu duduk di atas pinggulku. Aku bisa melihat keindahan tubuhnya perutnya yang rata dan ramping. Tak ada seonggok lemakpun yang menumpuk diperutnya. Buah dadanya juga masih kencang dengan putting susu yang mengacung ke atas menantangku. Aku juga duduk dan meraih putting susu itu lalu ku jilat dan ku kulum. Ibu mertuaku mendorongku dan menyuruhku tetap berbaring seolah-olah kali ini cukup ia yang pegan kendali. Ibu mertuaku kembali meliuk-liukkan pinggulnya memutar-mutar seperti Inul Daratista.

“Egh.. sshhtt.. ough.. sshhtt.. ough.. egh.. hmf” desah Ibu mertuaku.
“Gila, Bu.. enak banget..!”
“Ough.. sshhtt.. ough.. sshtt.. ough” Ibu mertuaku mendesah dan merintih sambil terus meliuk-liukkan pinggulnya memainkan batang penisku yang berada didalam liang vaginanya.
Tanganku meremas buah dadanya yang tak terlalu besar tapi pas dengan telapak tangan. Tanganku yang satunya lagi meremas buah pantatnya. Batang penisku yang kencang dan keras terasa lebih keras dan kencang lagi. Ini berkat pijatan dari Ibu mertuaku tadi itu. Bisa dibayangkan jika tidak aku sudah lama orgasme dari tadi.
“Ough.. sshtt.. emh.. enagh.. egh.. sshhtt.. ough.. iyaahh.. eeghh.. enak.. ough” liukan pinggul Ibu mertuaku yang tadinya teratur kini berubah semakin liar naik turun maju mundur tak karuan.
“Ough.. iiyyaahh.. egghh.. eghmmhhff.. sshhtt.. ough.. aku udah mo nyampe” Kata Ibu mertuaku.
“Bu.. aku juga pengen, Bu.. egh” Kataku sambil ikut menggoyang naik turun pinggulku.
“Egh.. iyah.. bagusshh.. sayangg.. ough.. sshhtt.. ough.. sshtt.. ough” Ibu mertuaku merespons gerakanku untuk membantunya orgasme.
Aku mempercepat goyanganku karena seperti ada yang mendesak dibatang penisku untuk keluar juga.
“Hmfh.. terusshh.. iyah.. ough.. oughh.. AAAUGHH.. OUGH.. OUGH.. OUGH” Ibu mertuaku telah sampai pada orgasmenya.

Pada batang penisku terasa seperti ada cairan hangat mengucur deras membasahi batang penisku. Ibu mertuaku menggelepar dan diakhiri dengan menggelinjang liar dan nafasnya yang tersengal. Ibu mertuaku telah berhenti melakukan liukan pinggulnya. Hanya denyutan-denyutan kencang didalam liang vaginanya. Aku merasakan denyutan-denyutan itu seperti menyedot-nyedot batang penisku Dan.. CROT.. CROTT.. CROTTT..! muncrat semua air maniku diliang vagina Ibu mertuaku.
“Bu, kerasa nggak air mani saya muncratnya..?” Tanyaku
“Eh.. iya, Heri sayang.. Ibu udah lama pengen beginian” Kata Ibu mertuaku
“Iya.. sekarang kqn udah, Bu” Kataku sambil mengecup keningnya
“Oh.. kamu.. hebat banget deh, Her” Kata Ibu mertuaku sambil membelai-belai rambutku.
“Itu semua kan karena Ibu” Kataku memujinya
“Ih.. bisa aja.. kamu” sahut Ibu mertuaku sambil mencubit pinggulku.

Ibu mertuaku masih di atas tubuhku ketika HP-ku berbunyi ternyata dari istriku yang menyuruhku supaya menginap saja dirumah Ibu mertuaku. Setelah telepon di tutup aku memekik kegirangan. Setelah itu kami melakukan pemanasan lagi dan melakukannya sepanjang malam hingga menjelang subuh kami sama-sama kelelahan dan tidur. Entah sudah berapa kali kami bersenggama dalam berbagai posisi. Pagi harinya kami masih melakukannya lagi dikamar mandi untuk yang terakhir lalu setelah itu aku sarapan dan pulang.

377 Responses to Ibu Mertua .. oh

  1. djokoh says:

    kaga ada cerita Tahun 2005-2006 an

    • COWOK PERKASA says:

      » Utk CWE/WANITA,,,, {Jelas}.
      Yg butuh KONTOL PERKASA & Tahan BERJAM2,,,,,,,,,,,??
      Call me ; 087886663138.
      { Khusus yg SERIUS }

  2. djokoh says:

    kaga ada cerita Tahun 2005-2006 an yang lebih baru

  3. anjing says:

    hey,lu anjing,anjing,anjing…………………

  4. Raiai says:

    dasar binatang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. eyess says:

    seruuuu?????????????????????????????????????????/pengen

  6. ferry doni ,28 says:

    hebat!!!!!! you berbakat sekali!!!!!!!!!

  7. amet says:

    gurih tuh yang setengah baya. uenak tenan rek. ibarat kelapa banyak santen nya. bruntung lu… jadi horny gue, inget tante2 gue. maen dulu ah

  8. ReNO says:

    pengeeeeeeeeen!!!!

  9. MaNiaC says:

    setengah baya? UUN, Uasyiiik Ueenaaakks Nuiikmaaattt, jadi pengen nich

  10. baruna_34 says:

    wakakakakakakakakakakakak…ada cerita incest pa gak ya…kalo ada yg lagi party ne….lebih seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  11. anto says:

    hai kirimin gw no hp tante2 ksepian dong

  12. gw suka cewe setengah baya………..ada yg berminat?

  13. orang Lampung says:

    wah hebat juga tuh nenek masih bisa muasin abg…
    Ntar gw coba ama mertua gw ah, umurnya 70 thn..
    Masih ok gak ya….?

  14. roni says:

    lu anjing ye, kagak ade yang lai ape

  15. MR XXX says:

    oh…
    call me
    081382839719

  16. mertua says:

    woooi. ngapain pengalaman gua dicerita-critain???!!!

  17. mmmx says:

    Binatang luh mertua disikat juga

  18. BONDET says:

    NTAR BINI LU DI ENTOT AMA MANTU LO………….RASAIN!!!

  19. sohel says:

    raimu asuuuuuuuuuuuuuuuuu

  20. sontoloyo says:

    kelakuan kok koyo wedus gembel…………….

  21. dedemit gunung says:

    you tau gak her rasanya makan babi busuk ?…………… ya rasanya kayak tingkah elu ama mertue lu itu…………………….TEMPATNYA NERAKA JAHANAM PALING DASAR….BAKALAN JADI KERAK TELOR DEHHHHHHHHHHHHHHHHHHH…………………………………………….

  22. joko says:

    gak apa apa enak kali entotin mertua dapetmemek anaknya sekaligus dapet memek emaknya top abis gue acungin jempol ama lu

  23. damien says:

    this story is crazy man,can you believe this shit?you know what?, you need JESUS,ALLAH,BUDHA,DEWA SIWA,DONALD TRUMP,50 CENT ,GHANDIan whoever you ,goddamn maniac,you crazy man!

  24. bunda mezza says:

    Ingatlah ! ! ! !Allah Maha Melihat….Nantikanlah pengadilanNYA hai orang2 busuk…

  25. Koming says:

    Jangan di maki maki kan cuma cerita khayalan./
    Toh juga udah di baca,..he he

  26. rehy says:

    her…bo’ooong abisss lo ya……makan tuh…klentit mertua lo………

  27. joe says:

    wah…..gimana cara minta ama mertua…?

  28. joe says:

    mau donk………

  29. Bangsat says:

    kelakuan si Kucing Garong….

  30. novalda says:

    bajingan lo, masak mertua sendiri diembat

  31. Perwakilan ce says:

    kurang ajar ya, apa tdk tajkut kena adzab km?
    kamu itu lbh baik dineraka jahanam. bnr2 km ketahuan lo sm mertua km

  32. antok says:

    booooong Luuuu!!!!!!!! klo tukang boong matinya nggak diurug pake tanah tapi pake kotoran

  33. SONTOLOCHHHHHHHHO says:

    Enak Kali Pakek Kotoran, Mendingan Di URRRRRRRRRRUGGGGGGGG Aja Pakek Semen Sekalian Ntuk Bikin Pondasi.
    HAA………HA……..HA……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  34. burung says:

    tukang nyontek………..!!!

  35. temedi says:

    wah enak bener yaaaa.gua juga tertariktuh ame mertualu

  36. tholhah says:

    ajinggggggggg lo

  37. hongbo says:

    cerita bohong

  38. situs says:

    ih……bangsat bgt lho…..

  39. Masno says:

    bikin pingin juga aku ama mertuaku

  40. Putra says:

    Hey,gw btuh pnglaman.berbagi crita yuk.gw cwok umur 20thn,btuh cwek,lbih muda atau lbih tua dari gw juga g papa,yg pnting mau ngertiin gw.gw pngin banget ngrasain yg bgituan.kayaknya seru ya

  41. Ria says:

    Berbagi penglman dlm bercinta sbnernya cwok itu lbih suka dibuat sensasi.contohnya doi.doi blm pernah gw lakuin seperti ini,yaitu gw sdot burungnya dan dia mersakan eriksi yg dhsat.doi sangt sneng banget waktu sperma dia muncrat lalu gw tlan dgn mnjilatin mr.p nya.konon sperma laki2 bs mnggairhkan bila ditelan oleh wanita,ternyata memang bner.gw jd trangsang.lalu sperma doi juga bisa buat payudara gw jd gede dan montok dengn cara mengolesi dipayudara hingga rata&yg pastinya disnengin tiap laki2.palagi doi

  42. AQuu says:

    manusia bejadd

  43. sengkolo isro'il says:

    weduuuussh kw anak karo ibu diembat bsok lo gw daftarin jd wedus kurban biar cpt matiiii.

  44. sTyA says:

    WoooooooooooW sERaM………Mao DuNG^ ikut N6eSEks……..91752276…sTyA 20….titit kecil…sumPah dech………………Di tung6u Yups….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. FUCK YOU says:

    EMANG ENAK YA MAEN AMA MERTUA,DASAR BINATANG NGAK PUNYA OTAK ELOO…

  46. OttO Haykal says:

    Hua……..dasar otak udang….!!!!!!

  47. Supercock says:

    Incest mang enak tuh.,gw aja pengen ngentot ma kk spupu gw pantatx gede

  48. Bondan says:

    ini bukan manusia…!! pasti anjing atau kambing…!!

  49. koko says:

    wah hebat tapi kurang ajar

  50. Indra says:

    Hebat!!!! Gua juga pengen ngentot ma tante gua…… Tapi blm ada kesempatan…..
    Kalau sama kaka ipar sepupu gua pernah…..
    Enak Juga ya…. sama cw yg lebih tua….

  51. aura cell says:

    beneran ga ne cerita nya,
    gw punya yg lebih seru lg,maen sm adek ipar gua 2 sekaligus,
    bahkan nyampek sekarang jg masih sering ngelakuin klo istri gw lg ga ada di rumah….

  52. munos says:

    call me………….. tante…………….
    081910599911

  53. chruing says:

    aq jadi kepingin nih ngentot ibu mertua yang hot banget…….

  54. Nih Lia Istrimu, memek mamah enak ya mas. sekalian aja memek adikku kamu nikmati mas. nih aku juga sedang menikmati konthol temenmu mas.

  55. ak@lee says:

    orang kaya gitu di tinggalin aj mbak,g penting banget hidup sm orang seprti itu.
    sabar ya mbak,ntr pasti ada ko orang yg lebih baik n pantas bt mbak.
    gw doain deh mudah2an mbak cepat dapat penggantinya.
    peace………..

  56. Pras says:

    Bangsat lho.makan tu klentit memek.jahanam banget lho.lo lebih kejem dari hewan

  57. lobster says:

    hebat…enak tuh…mau dong…ikutan

  58. ibu mertua says:

    mantuku, ibu selalu siap melayanimu. bapakmu udah lemas tak berdaya.

  59. LIA says:

    Oww…mass herry..bapakmu lagi jilatin pantatku neh…aagghh…enak juga jilatannya…mas herry maafin aq ya dipake bapak mu…

  60. muyak says:

    pada gak normal semua…

  61. niken ayu says:

    mau ngesex bareng aku…mau nonton video terbaru dari aku…gratis…sms 085227230383

  62. mukhlas says:

    walaaaaaahhhhh??? untung cuma cerita bo’ong….

  63. mukhlas says:

    boong kan? masa ada siiiih?

  64. apri says:

    sakit……

  65. Doday says:

    Bro!! Masi mending die sich, cuma bgitu doang, dari pade ini nich http://www.sukatoro.com

  66. bebek says:

    gw ga bisa ngebayanin ngentot ma mertua… tapi kalo mertuanya heri, baru banyangin kali ini….

  67. Andree says:

    Kagak ada kerjaan…Sungguh terlalu ckakakak

  68. sandal_bek45 says:

    wah asyik banget ngentot sama ibu mertua sekalian aza ma anaknya biar kayak anjing/binatang

  69. Elang says:

    obat dari kesepian salah satunya menjadi bagian dari aku..
    kekuatan cinta dan sensasi bercinta yang aku berikan cukup menghilangkan kesepianmu. ketemuan dan buktikan aku…
    untukmu dewi rembulanku 087852852929 surabaya

  70. falba says:

    ah ..cm crita doang….ank sd pun bs ngarang koq

  71. Cloud says:

    Gak kreatif lu

  72. aconk says:

    busyet dasar binatang

  73. Pejuh says:

    Bajingan, asu koe, tempik’e mbokmu dewe mbok untal, bawuk’e bojomu wae dipakakke asu… dasar kontol kobong

  74. SEX says:

    GILA MERTUNYA JUGA DIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEMBAAAAAAAAATTTT

  75. CUPID says:

    MAJU TRUSS PANTNG MUNDUR

  76. mian says:

    saya ga ad yang goblok tapi gak ad yang naruh otak dengan benar?her,heri emang gak ada lagi daun muda yang bisa di embat,rendah banget cih selera lo3?

  77. REZA says:

    BAGUS HER…DARIPADA PUASA LAMA…..MERTUA PUN JADI….

  78. Doni says:

    Ad g sih cwek2 umr 30th keatas yg baca situs ini?kl ad, cwek2 umr 30th keatas hub.q dno. 08567197666 y?q ingn knl n q tgg..q skrg ad di Semarang

  79. bohkreh says:

    LO Mending NGentot ama Anjing aja.. drpd ma mertua lo.
    Kasian banget istri lo.. lo jilat pepek babi aja lo sanah… lo muncratin aje…ye…gda guna tobat lagi kalo lo ngentot ma orang yang haram lo kawin.

    • anti munafik says:

      Munafik bgt lo anjing !!!! buktinya lo baca jg ceritanya kan ?? trs coli kan lo ?? HIDUP HERI !!!!

  80. ed says:

    vagina mertua luah manteb banget kali

  81. KUTU~KUPRET says:

    Yang udg ngbc jngn maki heri donx kan lo blm tentu km dk kyk heri.{IRI KALI MA HERI}

  82. dewa says:

    Baca Ginian kok sok nasehatin,lihat donk pikiran lu diri waktu mo buka situs ini sok suci lu pada.

  83. mr.p says:

    hai bg cwe2 yg gila sex, plis call me now ok!!!
    087891243989
    Jgn lupa yh cwe2 cantik, w tunggu kedatangan kalian semua, w jamin kalian pasti akan puassssssssss…..!!!

  84. iwan says:

    hanya, binatang yang bisa melakukan seperti itu berarti kamu memang
    BINATANG, ANJING , BABI, ,luji dengana

  85. tumy says:

    cerita ya terlalu menoton!!!!

  86. ayam kampung says:

    wah ne cerita lo beneran ga?
    tanggung jawab lo gw ama cowo gw gara2 baca cerita ni ber2 diwarnet cwo gw jd konak truz ngajakin ML. . .
    untung KBU warnet na ketutup jadi na gas teruzzz. . .
    ha..ha..ha..

  87. jozu says:

    Jgn main maki org berbuat bgt menurut aku semua yg ksh
    Komentar juga sama kelakuanya tanpa kecuali termasuk
    Aku sendiri tq hajarrrrrr

  88. Ari says:

    wow luar biasa seperti yang kuimpikan dari dulu ingin ngentot dengan ibu mertua,bisa jadi kenyataan tidak ya

  89. Ari says:

    ibu mertua why not,pasti mantap dan banyak variasinya

  90. Samir says:

    Enak donk kalo pnya mertua yang bisa dientot, apalagi mau dientot bareng anakya(istri)

  91. anti munafik says:

    TAI LAH SEMUANYA YG ISI COMMENTNYA GA SETUJU SM CERITANYA, BUKTINYA LO PADA ABIS BACA KAN???JANGAN2 BACANYA SAMBIL COLI MALAH…MUNAFIK LO SEMUA !!!

  92. Ipunk says:

    Aduh her, abis bc critamu neh aq acungi jempolku…trus berkarya yg lbh hot lg ya…MANTAPPP…gk usah dengerin manusia munafik yg ud masuk situs nehh…

  93. wokkeh !!! beibehh !!!

  94. Pardi says:

    Ap enak rasanya memek udh tua

  95. agoest koer says:

    uenak tenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  96. anthon says:

    BINATANG LUH !!!!!

  97. Mikado says:

    Mikado45@hotmail.com. Ne email qu jgn lupa ya tante2 or yg mau ml jgn lp email aq…

  98. Rianz says:

    call me tante2 grang, 085654274331

    • Ai Sobariah says:

      sy di 085288629192 usia ku 36 thn ,.. namaku Ai ak sdh punya anak 2 ..mau tp yg sehat… coba sms aja dlyah…

      • dewa says:

        ai………lg ngentot mamax.,…….bpk ny ai….lg ngentoe istri ny tetangga…diblkng rmh

  99. Penjilat memek says:

    Gmna caranya woii biar bs ngetotin mertua.cos gw pny mrtua seksi bngt dh gtu nantangin suka pamer selangkangan n toket montok nya ke gw.

  100. Antonio says:

    Nek ono njaluk ah

  101. Rio says:

    Wah2 beneran gak tu?Enak amat ky dpt undian ae,bg tante2 yg gatel mau tak kasi gak wkwk

  102. ibrik says:

    jadi kepengen……!

  103. Alpin says:

    Tkr’n yu ama bibi w.. Klo lo mw cl w 085716329750

  104. eko says:

    boleh lah ceritanya bagus untuk dibaca tp tidak segampang membalikkan telapak tangan,apakah dgn semudah itu mertua bs digituin,gak tau kl mertuanya itu emang udah gila yeeeeee,mungkin kalau ada orang gila yg didekat hery bs jd diembat juga.Aq gak munafik sebagai cwox yg haus akan sex tp aq gak mau mertua diembat jg emeng gak ada yg lain apa didunia ini,dalam pernikahan sdh diterangkan bhw mertua kita itu adalah penggantinya ibu kita tau jd kl hery ngembat mertua berarti ngembat ibu sendiri.Tp kl ada cwex yg mau curhat ama aq silahkan hub aq di no 0816-32177831 ditunggu yach.salam anak plm(palembang).

  105. gigolo says:

    hidup Herry, yang ngejek itu tandanya kepengen, tapi gak kesampean, ngejek tapi dibaca juga, heuh!!!! minggat lho para Munafiqin……….

  106. curios says:

    wah…jadi pengen nih…emang dah lama incar bumer selam a ini .

  107. Ai Sobariah says:

    JAdi pengen aku jg … ak dah punya anak 2 tp hasrat ku ga puas ma suami gw … da yg mo ga … usiaku 36 thn kulitku putih ,…tinggi yah ga terlalu tinggilah…. ahh.. ak suka gaya nungging… call : 085288629192

  108. Rukhi says:

    enak tuh mertua lu, pasti vagina-y gurih, kirmin donx no hp-y?

  109. kempyang says:

    dasar bejatttt!!

  110. Arda says:

    Taubat smua mumpug mash ad umur bro… Aik sobariah eleng bjmu.

  111. Are says:

    Dasar org gila .

  112. aan says:

    Kenalin dong sama mertuamu,aku kan pingin juga ngentot mertuamu

  113. pshyco says:

    dasar anjing lo?inget lo ma karma.gw sumpahin biar lo mampus?dh anaknya eh malah ibu nya jg lo embat?dasar ga pnya otak lo.

  114. Mark says:

    Aduh,…Mertuaku gendut, apa boleh ama neneknya istri aja ya? Agak langsing dikit dia…

  115. sun says:

    enk tenan ya ? lagi donks Mam ? Campek hamil ya mam NIkmat dan Lezat juga nagihi hi hhi

  116. temedi says:

    qm beruntung punya mert yg asik,ikutan donk

  117. aing tea says:

    weleeh…weleeh…weleeh..edun euy,aya nu lebih seru lagi

  118. ayub says:

    kira kira mertuaku mau gak ya…

  119. kontolaksono says:

    lo enak ya punya mertua yg mau d entot, gw jg mau ngkutin lo, ngentot mertua sekalin ibu mertua ma nenek mertua gw, ok her?

  120. deni says:

    ada yg mau ga m aq tante or wanita stengki baya aq dibogor 085885650060

  121. nafsu bejat says:

    hai sang penulis cerita
    BERTOBATLAH SEMOGA AMAL DAN IBADAHMU lebih benyak daripada cerita yang tak bermutu kayak gini

  122. hendra says:

    mantttttttttttttapp ibu mertua

  123. Supardi says:

    Edan tenan..

  124. Supardi says:

    Edan…

  125. chevi says:

    mau dng surga dunia
    buat tante or yng gituan sama w
    tlp 085718233393 w cwo loh

  126. Jamal says:

    Wah mantab tuh crita ny ad yg mw ngent0t g sMa aq aq bkL puasin tante krim email ke aq aj muhamadaldypratama@yahoo.com ga usah di byar

  127. seiya says:

    y rada extrim ga ad ap. . .

  128. Zulkifli Enka says:

    Hai… Tante apa kbr kenalkan aq Ringga 27 thn. Tgg bdn 175. Cm – Brt bdn 70. Kgs. Kulit kuning langsat. Mr. 20 cm. Dia mtr 4.cm. Klo tante tdk dpt kepuasan di rmh hub gw aja ya tant. 081373688591. Jgn lupa tlp Ringga ya

  129. Dicky says:

    Cerita nya bikin horni en bikin gw tambah nafsu klo liat bokong semok mama mertua gw.eh. . .pada do’ain gw ya biar secepatnya bisa ngentotin mama mertua gw.”ooohh. . . .mama mertua kapan mama mau ngasih nyicip memek mama”

  130. Wancu says:

    Cuma khayalana aja kok sewot
    By wancu

  131. Uceng says:

    Menantu kura……ang ajar…!

  132. LIPI says:

    klu anjing nggak tau mertua ka apa mantu ka yg penting enakkkk””

  133. arief_lass0@yahoo.com says:

    ngaceeengggggggggggg

  134. kincru says:

    kincrut mak2

  135. Linud says:

    Ha ha ha proccottt procccottt probbrottt probbbrottt ni cuma cerita jgn diambil pusing tp klu bnr muke lu jauh BOKER BOKER BOKER MAKAN TU TAI LINCHUNG HA HA HA HA HA
    →sy sngt menyukai cerita/status anda.jempol wa ha ha ha (klu bener kualat lu) xi xi xi

  136. osi says:

    heeeeeeee
    skrang kmu bleh lah maen api v liat n rsa kan gmna khdpan ua kmu.q ykien kmu bklan dpat blsan na eank bieh mnyakitkan n d + agh d akhert nti

  137. Jagat says:

    Rugi klo pnya mama mertua v lom ngerasain jepitan memeknya.kaya gw neh mama mertua msh muda 43 thn,gw 33 thn akhirnya mama mertuaku mau ngentot ma aku,tp proses nya 1 thn.skrng klo ada kesempatan aku dan mama mertuaku slalu ngentot n mama mertuaku suka gaya nungging trus muncratnya hrs di dlm memek,ktnya lebih nikmat.buat semoanya cepetan minta nyicip memek mama mertua di jamin ktagihan gurihnya memek mama mertua.oia. . .gw tinggal di daerah yg wanita2nya masih mengkonsumsi jamu tradisional.dan sekarang gw lg deketin tantenya istri gw (klo di daerah gw tante itu di panggil ‘bibi’).bibinya istri gw lg bohay2nya.gw gak than klo liat pantatnya.gw sring maen k rmhnya klo suaminya krj.lumayan liat selangkangan n raba pantat semoknya,tapi blom bisa ngentot.do’ain ye biar bibinya istri gw mau ngentot ma aku.ngentot sama2 mau,pasti seru.

  138. Linda says:

    jujur aja,pertama kali kita mo gituan ma menantu memang ga mudah…ada rasa bersalah ma anak kita sendiri. tapi itu semua ga akan terjadi kalo sang menantu ga mengoda terus2an,sementara suamiku pulangnya 1 bulan sekali. ga munafik,aku dah jalani incest itu dah masuk 6 bulan ini. dah aku coba untuk berhenti,tetapi sepertinya menantuku itu ga mau…dia selalu memanjakan aku,seperti tanpa rasa jijik…dia jilat2 memek-ku. oh tuhan…berikan hamba kekuatan untuk bertobat dari godaan yang ada. barangkali ada saran dari rekan2,aku dgn senang hati akan menerima.

  139. Gigolo propesional says:

    Yang nulis KONTOL yang maki2 juga KONTOL. KONTOL LUGH SEMUA!

  140. koceng says:

    buwat,,,janda2 ksepian,,,please your call 081268543992
    key,,,,

  141. xxx says:

    terus berkarya…. tapi yang logika dong….
    jangan fiksi kacangan//// kan lebih enak kalau nyata

  142. Mr. peler says:

    Ngk kreatif.
    Lu bohong ngk bermutu.
    Nenek kamu embat.
    Mama perek ia? Hahahaha

  143. Gigolo remaja says:

    Buat tante-tante pontianak yang pingin gigolo remaja 15 tahunan gratis.
    Aku orang nya.
    Ni no hp aku +6283151016272
    di jamin puas.

  144. Ani says:

    Sejak putriku mulai hamil tua & mulai tak sanggup lagi melayani gairah menantuku, terpaksa aku yg menggantikan posisi putriku dari pd mantuku jajan di luaran, mantuku paling doyan kontolnya kujilat dan ku telan spermanya bila muncrat, mantuku lbh dulu memuaskan nafsuku barulah ia kupuaskan, kadang kami ngentot di depan putriku yg lagi hamil tua, dan putriku trt serta menjilat btg zakar suaminya sblm di msk kan ke vagina ku, mantuku tidak bosan2 mnjilat memek ku,menyedot lendirku, bhkan meminum pipisku.

  145. Aku hanya punya putri angkat, Pa blh buat suamiku tak jantan n mani encer, srg kalo aku ngentot gak prnh puas, hingga akhirnya aku bs hamil hasil hbgn gelapku sm menantuku yg perkasa di ranjang yg bkn aku mrntih kenikmatan, dan spermanya srg aku telan buat obat awet muda, memekku di jilat n juga mantuku srg netek susuku, prnh kami ngentot ampe pagi wkt brduaan di rmh kala putriku gak d rmh, bgtlh hbgn gelapku ma mnantuku hgga aku tlah punya anak benih dari mantuku

  146. Bagi ibu2 gak usah munafik, buat apa nikah kalo gak puas, kita nikah untuk ngentot dan bisa orgasme.

  147. roy says:

    aq mau muasin ibu telp aja ke 02193925283 aq tunggu ya

  148. gigolo says:

    bgus juga ceritanya ampe banyak yg ke pancing emosi mereka terlalu meresapi,wkaa awass meler…

  149. sang mantu says:

    akulah, sang mantu..
    akulah, sang mantu..

    komentar ke 150,
    setahun setelah ditulis,
    koq masih dibaca ya?!
    gemblung smua..
    untung q blm punya mertua, msh pdkt,

  150. Ojan says:

    Aku mw donk mw gak sma sya . . . Sma saya lebih enax ne cobain aj . .
    Tlpn aku she ne nO 082127420139

  151. By :Ojan says:

    Aku mw donk mw gak sma sya . . . Sma saya lebih enax ne cobain aj . .
    Tlpn aku plise ne nO 082127420139 ya” oke

  152. Stoner says:

    Tante yg kesepian n bth kepuasan call ke 081344256789,dijamin puas

  153. diana says:

    cpa ja yg mrasa penisx besar hub aku… 085859812018

  154. bong sunat says:

    kalo macem-macem tak sunat lagi kontolmu lho her, biar ngepok sekalian ato …………

  155. rafy says:

    lo kaya babi aja..

  156. tedy says:

    gue jg pengen ngerasain memek mertua gue, pernah ngintip waktu lagi mandi..mulus banget bodynya, bulu jembutnya merangsang..apalagi udah lama memeknya ga dientot..

  157. ahmad says:

    wahahaha.. Hebat.. Hebat….lucu pula koment2x… Trs brkarya bos… Byrla pr pmbca yg brimajenasi. Hehe…. Crita ini sngat brhsl. Buktix yg koment marah smua sm si heri. Haha….

  158. aina says:

    hawa nafsu .. menguasai jiwa kita ….
    dan kurangnya pendidikan moral
    tapi itu semua tergantung kita masing masing
    apakah cerita ini hanya dibuat buat, atau benar
    tidak ada yang melarang.

  159. Ae says:

    Wong edan mangan aspal kabeh

  160. oxxa says:

    muannntabbbbbb…………ssshhhhhhhhhhhh ……….ahhh

  161. denyzed says:

    tempe mertua u wes mambu batang

  162. lidyn says:

    emang her,. enakan ma yg lebih tua. lebih pengalaman masalah kimpoi

  163. Robin says:

    Ah …pengen ini nmrku 081345023367

  164. Novi says:

    Anjrit bgt lo,mertua lo jg lo embat jg..

  165. Gindt skate punk says:

    hmm !! kayak nya asik tuh buat tante” org bandung yg mau nge rasain penis saya bisa hub : 08383009223

  166. jon says:

    waduh jd ngeng ne..noq 085782100083

  167. Mr.lor says:

    Saya putra sumatra punya kt gak besar2 amat tp punya tehnik tahan lama di jamin puas bagi yg pengen nyobain sms 085279760065

  168. leo says:

    aduh2 blm ada yang kena azab smua yach…smp detik ini pun ibu mertuaku slalu mancing2 ddpn gw,kadang ga pake cd n bra,tp gw ga tega mau gw entot…inget sm org tua ku sndri,pdhl ibu mertuaku sdh gatel x…

  169. udin says:

    pengen…………..

  170. jhony ajeg bae says:

    gue suka ama yg toketnya gede…walau udah ber umur gag apa apa….bagi tante tante…call me aj..via email

  171. ewe says:

    anjrit….

  172. djoko ngentot says:

    raimu koyo dancoooo

  173. djoko ngentot says:

    telfon aq bagi tante2 girang q siap melayanimu sampe puas 0852897666545

  174. Fuck says:

    Bohong….

  175. WkwkwKwkwKwL
    jeleeeggg,,,,

  176. ngentot asoiiii says:

    g usah muna loe2 pd…low udh nafsu napa gak??munafix loe……..bangsattttttttttt

  177. budhe win says:

    namaku win,pinggulku besar dan memekku sama sekali tidak berbau,itu kata cowok2 yang selalu minta di duduki mukanya dengan pantatku yang besar dan memek yg merekah basah…aku paling senang kalau wajah cowok2 itu aku geser2kan dengan posisi bokongku diatas wajahnya….achh….aku ingin kontol yg besaaarrr dan panjanggg dan yg penting tahan lama dikala kujepit dg genggaman memekku….

  178. Ozie_cv says:

    Bwt tante2 atw cwe2 yg mw ML atw PHONESEX bsa hub no w ni: 02199811534/083872377306

  179. delay says:

    ibu2 setengah baya yang kesepian call me aja,,
    083897729056

  180. Rudi says:

    Call me saya,buat tante tante yang kesepian di 082161054466

  181. jaya says:

    itu hal biasa..jgn jd pnyesalan apa telah kamu lakukan dgn mertua,dan itu trjadi pd diri kamu saja..sdh psti setiap iindipidu yg hdup…,krna kt jg dijdkan brpasangan dan mempunyai nafsu ,jd apapun yg kt lakukan itu kt jg yg nenanggung dosanya….,tp blh donk klu ada ksh kt jg,biar kt sm2 nanggung resekonya…tdk km sendi
    ri yg brdosa.

  182. Angga irawan says:

    Ku jd pngen nich,mertuaku jg msh muda,mdh2an ada ksmpatan,he.he..

  183. ridwan says:

    Ridwan 085782012497 Monik aku cinta kamu

  184. sony says:

    mantap….?

  185. dede says:

    bangsat anjing loh

  186. dede says:

    masuk neraka lohg…..kont

  187. Pengen banget di entot ….. gatel memek gua

  188. Yg pngen ngentot ma gua Ad z di FB gua …. Arum Binarsih ….(Hermina Depok)

  189. gatel itil gua ……

  190. 99ratiz says:

    gimana rasanya ya ???

  191. Ontohod says:

    Garelo siah, siga nu heueuh sidik eta teh carita meunang copy paste, dasar barelegug daek dibobodo.

  192. Black peter says:

    @ win:gw pengen memekmu say!
    Crt ni menginspirasi gw dg mertua gw. Selalu ada d bayangan bagaimana ngeseks sm dy. Soalny gw lihat dy juga pengen cm wkt gk ada! Memek anaknya enak banget, apalagi gw yg perawanin. Selain mertua, sepupu istri gw jg pny memek yang enak, gw blm liat aplg nyobain tp dr body-ny ketauan, lagian semua org d kampung tau keluarga besar ini memekny enak-enak.

  193. mr. x says:

    enaknye nih, yg komen sma yg ngelakuin smuanye,….pada party ngentot…trmasuk mertua yg di cerita tsb,…d slh 1 gedung,…pas smuany lgi pda ngentot gw bakar gedung tersbut biar pada mampus…bukanye pda tobat, kjar cita-cita, yg ada di otak lu2 org, cuma ngentot doang,…ckckckckck…

  194. joki says:

    mertua biadap kek kau tu

  195. acil says:

    ikutan gue juga mau…………

  196. Malaikat says:

    Gue cabut nyawa lo bentar lagi. . . !!!hahahahahaha!!GX DO . . . . Bohong nyo. . ..!DASAR KAU ANJING!IBUMU BENCONG!

  197. partai komunis indonesia says:

    ga apa2 ngentot mertua.itu masih normal,kalo sampe ngentot wedush baru namany kurang ajar.orang2 yg mencaci itu namany kurang ajar.makany perlu belajar gmana cara ngentot yg benar sesuai standar nasional indonesia..gelo sia

  198. billy says:

    sy setuju dgn aina
    inilah seni yg diciptakan…cerita dewasa….bagi kalian yg tdk suka
    kenapa bisa komen yg tidak tidakl….sedangkan dia membacanya
    bicara soal dosa…yg membacanya dosanya lebih besar ketimbang yg melakukannya………………..
    jadi hargailah cerita cerita yg mau menimpirasikan pengalaman hidupnya
    bukan menghujatnya….dri dulu indonesia tidak pernah maju maju
    karna slalu mudah di bodohi dgn pikiran dan emosional yg tidak semestinya
    belajarlah untuk menghargai…sekalipun itu menggiurkan
    nah teman teman silahkan untuk ber EXPRESIKAN GAIRAH HIDUP MU………bagi teman teman pembaca kendalikan semua emosional pramentalmu……..
    >>>>>>>>>>>>>>>>SUKSES YAH UNTUK YG MAU BERCERITA<<<<

  199. wawan rz says:

    pengarang yg pandai,ini karangan cerita kan….pret

  200. Cindy says:

    G cindy 32 tahun, call me 082148455544

  201. ari says:

    sy juga ngentot sm mertuaku.Sy 27thn, mertuaku janda 48thn tp bodinya Mantap. Tinggi langsing kuning langsat. kami ngentot kalo istriku lg tidur. luar biasa memeknya.

  202. YANG KOMEN JGN MUNA,,KLO MUNA NGAPAIN LO BCA CRIA INI,, YANG DA DI SINI SMUANYA HOMO&LESBI,,TRKCUALI GW HAHA

  203. ali says:

    her……..gw juga mao tuh !! pnya mertua yg kaya gitu…bisa di jadiin pos 2

  204. muhammad isyuydin says:

    siapapun dia apapun bentuk tokoh yg ditulis blm tentu spt apa yg kt pikirkan jgn mudah terhanyut oleh oleh apa yg kt baca tp berpikirlah dgn bijak

  205. kusuma says:

    matanbbbbbbbbbbbbb

  206. dewa says:

    tuk tante2 ku tantang,…khusus madiun hub i q klo brni…081998020009

  207. aan says:

    buat yang punya kontol di jogja…
    niyy ada telpon Neli (nenek liar) 08122967204 (Yani, namanya), pedekatenya kirim MMS kontol lu….

  208. kontol says:

    kontol gue gurih & nikmat

  209. aja says:

    Add may fb yg mau knal n jadi temen aq,,,untuk crita diatas nocoment aja hehehe,,,

  210. Roy says:

    jadi pengen entot ni……gua suka yang tua 35 sampai 45 tahun knusus ibu-ibu yg di Balikpapan aja Cell ya 0821-5453-1945.di tunggu yg serius aja

    • ngatijem.. says:

      saya seorg ibu yg baru mempunyai anak 1 berumur 45 th..jd bs dtebak kan umr sya brpa…tp sya mau mlakukan sex sma kmu..apa kmu mau????

  211. satria says:

    wahahahahaha…. wahahahahaha….. komen_nya ga kalah seru ma ceritanye…

  212. garuda says:

    cew yg pengen ml hub 087836420990

  213. waras says:

    yng cerita and yg bc sama2 GILA euy……………!

  214. joni says:

    aq fahmi di sby.aq suka olah raga n lumayan cakep loo hehee.bagi cewek ato wanita yg bersuami yg pgn tlp sex hub aq di 081938593048

  215. pendeta says:

    wah saya tidak menikah jadi tidak punya ibu mertua

  216. fajar says:

    salahnya mertua mandi telanjang ko di ruang terbuka, ato jgn2x emang di sngaja biar menantunya terangsang

  217. michael says:

    semua yang masuk sini punya masalah dengan kehidupan seks

  218. aan says:

    ada yang baru niyyy….. Endang namanya (087738385400) STW yang maniak banget

  219. dewa memek says:

    CERITA FIKTIF..!!!! GA ADA IBU MERTUA KY GITU…GA MUNGKINLAH ..TU HY OTAK PENULIS YG BUSUK

    SAYA KIRA PENULIS BLOM MENIKAH BENERAN..JADI LOM BS NGERASAIN PSIKOLOGIS KEKERABATAN,JADI BERDASAR IMAJINASI LIAR DAN MORAL YG BUSUK SERTA RUSAK

  220. Gani says:

    cewek or ibu or tante, call me 08562871924
    senjataku besar memuaskan……

  221. yan aguz says:

    dasr menantu durhaka,,aws hkm krma!!!

  222. [...] Ibu Mertua .. oh « Cerita11 Mei 2006 … Ntar gw coba ama mertua gw ah, umurnya 70 thn. …… salahnya mertua mandi telanjang ko di ruang terbuka, ato jgn2x emang di sngaja biar … [...]

  223. Larson says:

    Ibu mertua emang gila
    da tau tua masi aja kaya gituan

  224. shinta says:

    q tante shinta dimakassar bth perjaka hub i q ya……………081216943620

  225. Tumplik says:

    Oalah penjahat kelamin busuk,,,,,

    tempek kebo wae,,,,yg lebih lebarrrrr

  226. kontole says:

    bagi yg suka sama mertuaku yg gemuk, putih, paha gede, toket gede, goyangan dijamin memuaskan..khusus medan (061)-4517478… hubungi jam siang krn mertua cwok lg ketoko..saya biasanya singgah jam segitu tar biar ku deal ama mertuaku yg gendut sexy itu…khusus yg suka gemuk2.. oh ya umur mertuaku 58taon..okeeeee….

  227. Jagad says:

    Bagi para gadis abg tante2 dan mama2 yg butuh kepuasan segera hbngi q di no hp 087867477797 di jamin puas bngt aman dan bikin ketagihan punyu q besar dan panjang keras bisa bikgn kalian terkelapar mati keenakan cepetan hubungi q ya q tnggu lo 24 jam aktif

  228. tol says:

    wahh mertua loo gw sewa sini barang gw pengen nyoba nii,,,, panjang 17 centi lbr 4 centi

  229. ronnye says:

    gw kpengen crita yng lebih seru&extrm lgi…gw pengen crita yang nyampe ibu mertuanya hamil ank menantu’y…kayanya lbih ok &lbih hott.bisa ga Lu…gw tantang lu….

  230. a.santoso says:

    peler ku tegak pingin di masuk kan turuk istri tetangga ku

  231. udhin says:

    bagi tante tante yg butuh kehangatan didaerag balikpapan dan samarinda …aku bisa layani pasti puas deh kirim pesan ja melalui e-mail ni..

  232. steven romeo says:

    frwfdef

  233. steven romeo says:

    goblok wonk ki yooo opo percoyo ,mndngn jln” cri pnglmn ri pada kentu .mndngn cari bonusan khan
    gratissssss .kapan lagy…………

  234. chogan says:

    wa gi pdkt ma mertua, kayaknya dy mau ngentot ma wa…. tinggal nyari waktu yang pas…. dah konak nich….

  235. Sadali narsikandaya says:

    Brengsek lu tp aq suka

  236. Galang dana says:

    Ah krang sru critanx..

  237. steven romeo says:

    gawe dewe dewe yok pengalamanne dewe seng mbiyen pasty seruuu ,

  238. yayan says:

    buat cwek atau ibu2 kalau mau silakan hub: 081325 6934

  239. the best one says:

    the best one…

    [...]Ibu Mertua .. oh « Cerita[...]…

  240. rudi says:

    tante2 RIAU pekanbaru hubungu ya 085271991745

  241. Sudharsono says:

    Sorry gua g muna, tapi emang enak ngewe mertua , tante atau bude yang sdh STW. karena memeknya legit

  242. konto says:

    Ngentot begini yg enak, ud brpengalaman n banyak santennya.

  243. oncom says:

    Setan lo semua, gua juga pengen ngewe mama atau mertua / tante / bude yg sdh pada stw, tapi g terlaksana., bisa pinjam mertua yg bikin cerita ini g,

  244. muhamad wardoyo says:

    mantap

  245. muhamad wardoyo says:

    wow

  246. fahd says:

    buat janda2 d mkssr hbg aq yaaaaa,,,,,085223434572 di jamin puas,,,,,

  247. alwi juned says:

    buat gue,itusih hlbiasa asal jngn ngentot mamaklo dlmkubur,dsr bntang (kl crtnya bnar).

  248. alwi juned says:

    astaqfirullah bnr2biadap lo ya! Ya allah ampnlah dosa hmbamu ini,dsa diajngan.

  249. syariffudin says:

    Inilah kebanyakan suka menghayal cerita ini hanya fiktif belaka

  250. 12346 says:

    gua pengen ngentot sama mertua gua tapi gua takut padahal gua udah bener” sange gimana caranya ya biar dia mau gua rela kali ngapain aja klo bisa ngentot sama dia masa gua cuma bisa nyium”in bh sama clana dalemnya yg bekas dia pake doang si

  251. intan setya says:

    gile bini melahirkan ngarap mertua lu cerita bener kagak aduhhhh???

  252. kodong says:

    LANJUDTKAN ….

  253. herman hoo says:

    ada cerita bestiality nggak bro???

  254. Haris says:

    AQ,ingin jd dewa penolong bagi ibu2 yg disetaran bdg ,cianjur,pwk drpd sm mantu atw mrtua ,ma aq aza 087822209029,pst q dtngi,sms dl za

  255. Haris says:

    Bwt tante2/ibu2 yg mrs kesepian & bth krhangatan segera call me 087822209029

  256. RISKI says:

    dasar binatang loe…….

  257. doni says:

    gw ganteng muda kuat berkali kali bagi tante berminat ad di doni pratama

  258. UBAN CAEMB says:

    wah gokil jg nih
    cerita..bikin gue naikin bini tiap mlm

    • Intan toge says:

      Biasa aja,gw mlah prnah ngntot m papa,gara2 mama udh gk kuat nglayani,jd trpksa gw yg trun tngan dgn bmbingan mama.manteb jga kntol papaku,pejuhnya jga enk. .ayo paa entotin gw lge,mama liat aja ya.

  259. eko says:

    mantu bejaaaaaa……..tttt

  260. iwan setiawan says:

    sempurna

  261. gila bngat…
    Ok…ok

  262. kodok rasta says:

    keliatan boonk nya…………………

  263. kasto says:

    PELIKU NGACEEEEENG……..!!!!

  264. Donita says:

    Sip ceritanya.mau dong.

  265. Reno says:

    Enak tenank

  266. doni says:

    sip ceritanya,apak emang ada kisah nyata mertua ama menantu berbuat itu.

  267. anchu says:

    yg ML krim ke email q yha tp bt tante2
    ajj

  268. YOMI says:

    cewe-cewe abg 14 – 20 tahun mau belajar sex hubungi aku rahasia terjamin hubungi aku yanto sms ke 081317606049 dijamin puas

  269. yanto says:

    cewe-cewe abg 14 – 20 tahun yg mau belejar sex hubungi aku yanto dijamin rahasia & puas hubungi atau sms yanto 081317606049

  270. yanto says:

    cewe-cewe abg 14 – 20 thn mau sex hubungi aku yanto dijamin rahasia & puas sms atau hubungi aku yanto no hp 081317606049

  271. Thoto says:

    Untuk tante2…sms/call 081379897274

  272. Bokir says:

    Boleh juga cerita lho,,, tpi anak gak tau diri lho,, anak ma ibu lho kentot,, tapi gpp, hidup nama’a,, biasaa godaan

  273. riswan says:

    riswan 087886801456 mr p.dim 4cm pjl 17cm free sex

  274. riswan says:

    riswan 087886801456 mr p.dim 4cm pjl 17cm free sex phonsex live sex….stw

  275. riswan says:

    riswan 087886801456 – 08572164151mr p.dim 4cm pjl 17cm free sex phonsex live sex….stw

  276. riswan says:

    riswan 087886801456 085721641456 mr p.dim 4cm pjl 17cm free sex. phone sex

  277. beny says:

    tante aku bisa puasin km…….call me 081263645904 utk wilayah mdn, berastagi dan kabanjahe

  278. Bang Uddin says:

    apa gua harus koprol trus bilang “WOW GITHU !
    =))

  279. beby says:

    merangsang bgt gw dgn crita ne pa lagi kalau crita nya di isep lama nenen nya muan tep

  280. Mikoseptian says:

    Edan ni crita tp mantap jg ya. . Gkgkgkgk

  281. Ganesha Perkasa says:

    Aneh Aneh Komen Pembaca….!!! Ada yg Marah2, Ada yg Jijik, Ada yg Ngga Suka Fantasi Sex….tapi Doyan juga Baca…MUNAFIK amat…Enjoy aja kaleeeee….

  282. aku suka ini karna aku hampir tiap malam melakukannya

  283. Kabul yayan says:

    Wah asik juga tuh,
    jadi pas memek bini lagi dapet memek mertua embat,
    aku mau donk,, cobain memek bini lo,,,

  284. Kabul yayan says:

    Jujur aku pengen nyobain memek mertua,

  285. toto says:

    mantap prselingkuan.a…
    Aq jdi pengen

  286. enni says:

    pasti mertuanya masih cantik ya

  287. ridho says:

    enak mana anak ma ibunya

  288. ok jangan basa basi buat kaum hawa call me 0896573141

  289. fathur says:

    aku juga mau dientot konto sudah kajung mau dimasukkin

  290. Riyan says:

    KHUSUS WANITA,,,,,
    Saya seorang Cwo Hipersex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,

  291. Riyan says:

    KHUSUS WANITA,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,

  292. endi says:

    alah saling hujad tapi seneng baca ceritanya MUNafik
    erita ampe abis jua

  293. alfandi panjaitan says:

    enak banget

  294. qwonk says:

    enak nich jd mau

  295. Uenak bener tuh si menantu
    Gw jdi pengen

  296. Bang Uddin says:

    Wau….
    Yang ginian bikin bulu merinding…
    Mantab gan bikin cenat cenut
    Ijin ninggalin jejak ya gan…
    thx

  297. benny says:

    u juga kalaw punya mertua yang sexy cantik gw rasa juga mau jangan munak u pada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: