Janda .. Pengalaman Pertamaku

janda1Kisah ini berawal ketika saya pulang liburan akhir semester lalu dari bandung. Hampir 2 minggu saya habiskan disana dengan ‘reuni’ bareng temen-temen saya waktu SMA dulu yang kebetulan kuliah disana. Saya sendiri kuliah di kota budaya, Jogjakarta.

Waktu itu saya tiba diterminal bis di kota Bandung pukul 2 siang, meskipun bis Bandung – Jogja yang saya tumpangi baru berangkat 2 jam kemudian. Saat sedang asyik membolak-balik Taboid Olahraga kesukaan saya, tiba-tiba seorang anak kecil berusia 4 tahunan terjatuh didepan saya, sontak tangan ku menarik si gadis kecil itu.

“Makasih Dik, maklum anak kecil kerja nya lari-lari mulu” ungkap seorang wanita setengah baya seraya mengumbar senyum manisnya. Namun walau hampir kepala tiga, Mbak Titin, demikian dia memperkenalkan dirinya pada saya, masih keliatan seperti gadis muda yang lagi ranum-ranum nya…. dada gede (34B), pantat bahenol dibarengi pinggul seksi membuat ku terpaku sejenak memandanginya.
“Maaf, boleh saya duduk disini” suara Mbak Titin dengan logat sundanya yang khas memecah ‘keheningan’ saya
“Ssii… silakan Mbak,” balas ku sambil menggeser pantat ku dibangku ruang tunggu bis antar kota di kota kembang itu.
“Mau kemana mbak'”saya coba membuka pembicaraan.
“Anu… saya the mau ke jogja. Biasa beli barang-barang buat dagang. Adik mau kemana?”
“Sama, jogja juga. Mbak sendiri?” pandangan ku melirik payudara nya yang belahan nya jelas dari kaos lumayan ketat yang dipakainya.
“Ya, tapi ada yeyen kok” katanya sambil menunjuk si kecil yang asik dengan mainannya.
“Saya Andi Mbak” ucapku sambil mengulurkan tangan yang langsung disambutnya dengan ramah.
“Kalo gitu saya manggilnya mas aja ya, lebih enak kedengarannya” ungkap si mbak dengan kembali mengumbar senyum manisnya. Mungkin karena ketepatan jurusan kami sama, saya dan Mbak Titin cepat akrab, apalagi apa karna kebetulan ato gimana, kami pun duduk sebangku di bis yang memang pake formasi seat 2-2 itu.

Dari ceritanya ku ketahui kalo Mbak Titin janda muda yang ditinggal cerai suami sejak 2 thn lalu. Untuk menyambung hidup dia berjualan pakaian dan perhiasan yang semua dibeli dari jogja. Katanya harga nya murah. Rencananya di Jogja 2-3 hari..
Pukul 4.30 sore, bis meninggalkan terminal tersebut, sementara didalam bis kamu bertiga asyik bercengkarama, layaknya Bapak-Ibu-Anak, dan cepat akrab saya sengaja memangku si kecil Yeyen, sehingga Mbak Titin makin respek pada saya. Tak terasa, waktu terus berjaan, suasana bis begitu hening, ketika waktu menunjukkan pukul 11 malam. Si kecil Yeyen dan para penumpang lain pun sudah terlelap dalam tidur. Sedangkan saya dan Mbak Titin masih asyik dalam obrolan kami, yang sekali-kali berbau ha-hal ‘jorok’, apalagi dengan tawa genitnya Mbak Titin sesekali mencubit mesra pinggang saya. Suasana makin mendukung karna kami duduk dibangku urutan 4 dari depan dan kebetulan lagi bangku didepan,belakang dan samping kami kosong semua.

“Ehmm..mbak, boleh tanya ga nih, gimana dong seandainya pengen gituan kan dah 2 taon cerainya.” tanya ku sekenanya.
“Iiihh, si mas pikiran nya..ya gimana lagi, palingan usaha sendiri… kalo ga,ya… ini,si Yeyen yang jadi sasaran marah saya, apalagi kalo dah sampe di ubun-ubun.” jawabnya sambil tersipu malu.
“Masa… Ga mungkin ga ada pria yang ga mau sama mbak, mbak seksi, kayak masih gadis” aku coba mengeluarkan jurus awal.

Tiba-tiba si yeyen yang tidur pulas dipangkuan Mbak Titin, nyaris terjatuh.. sontak tangan ku menahannya dan tanpa sengaja tangan kami bertemu. Kami terdiam sambil berpandangan, sejenak kemudian tangan nya ku remas kecil dan Mbak Titin merespon sambil tersenyum. Tak lama kemudian dia menyandarkan kepalanya di bahu ku, tapi aku mencoba untuk tenang, karena ‘diantara’ kami masih ada si kecil yeyen yang lagi asik mimpi..ya memang ruang gerak kami terbatas malam itu. Cukup lama kami berpandangan, dan dibawah sorot lampu bis yang redup, ku beranikan mencium lembut bibir seksi janda cantik itu.

“Ssshhh… ahhh… mas” erangnya, saat lidah ku memasuki rongga mulutnya, sementara tangan ku, walau agak sulit, karna yeyen tidur dipangkuan kami berdua, tapi aku coba meremas lembut payudara seksi nan gede itu.
“Terus mas… enak….. ouhhhh” tangan nya dimasukin aja mas, gak keliatan kok’” rengeknya manja.
Adegan pagut dan remas antara kami berlangsung 20 menitan dan terhenti saat yeyen terbangun…
“Mama…, ngapain sama Om Andi” suara yeyen membuat kami segera menyudahi ‘fore play’ ini dan terpaksa semuanya serba nanggung karna setelah itu Yeyen malah ga tidur lagi.
“Oya, ntar di Jogja tinggal dimana Mbak” tanya ku.
“Hotel Mas… Napa? Mas mau nemenin kami…???”
“Bisa, ntar sekalian saya temenin belanjanya, biar gampang, ntar cari hotelnya disekitar malioboro aja.”
=======

Pukul 7 pagi akhirnya kami tiba di terminal Giwangan, Jogja… dari terminal kami bertiga yang mirip Bapak-Ibu dan anak ini, nyambung bis kota dan nyampai dikawasan malioboro setengah jam kemudian.. setelah muter-muter, akhirnya kami mendapatkan hotel kamar standart dengan doble bed dikawasan wisata jogja itu.
Setelah semua beres, si room boy yang mengantar kami pamit.

“Yeyen, mau mandi atau langsung bobo chayank?”
“Mandi aja, Ma… Oya, Om Andi nginep bareng kita ya..?” si yeyen kecil menanyaiku
“Ya, biar mama ada temen ngobrolnya.” jawab Mbak Titin sambil ngajak Yeyen ke kamar mandi yang ada dalam kamar. Di dalam ternyata si mbak telah melepas pakaiannya dan hanya melilitkan handuk di tubuh seksinya.

Dengan posisi agak nungging, dengan telaten Mbak Yeyen menyabuni si Yeyen, dan karena pintu kamar mandi yang terbuka, nampak jelas cd item yang membalut pantat seksi itu. Seperti Mbak Titin sengaja memancing naluriku, karena walau tau aku bisa ‘menikmati’ pemandangan tersebut, pintu kamar mandi tidak ditutup barang sedikitpun.

Tak lama kemudian, Yeyen yang telah selesai mandi , berlari masuk ke dalam kamar..
“Gimana, Yeyen udah seger belom?” godaku sambil mengedipkan mata ke arah Mbak Titin
“Seger Om…. Om mau mandi??”
Belum sempat ku jawab…..
“Ya ntar Om Mandi mandinya bareng mama, sekarang yeyen bobo ya…” celetuk Mbak Titin sambil tersenyum genit kearah ku.

Selagi Mbak Titin menidurkan anaknya, aku yang sudah masuk ke kamar mandi melepas seluruh pakaian ku dan ‘mengurut-urut’ penis ku yang sudah tegang dari tadi. Lagi asiknya swalayan sambil berfantasi, Mbak Titin ngeloyor masuk kamar mandi.

Aku kanget bukan kepalang..
“Udah gak sabar ya……” godanya sambil memandagi torpedo ku yang sudah ‘on fire’
“Haa… aaa… Mbak…” suaraku agak terbata-bata melihat Mbak Titin langsung melepas lilitan handuknya hingga terpampang payudara nya yang montok yang ternyata sudah ga dibungkus BH lagi, tapi penutup bawah nya masih utuh.

Tanpa mempedulikan kebengongan ku, Mbak Titin langsung memelukku.
“Jangan panggil Mbak dong. Titin aja” rengeknya manja sambil melumat bibirku dan tangan kirinya dengan lembut mengelus-elus kemaluan ku yang semakin ‘on fire’.

Aku sudah dirasuki nafsu biarahi langsung membalas pagutan Titin dengan tatkala ganasnya. Perlahan jilatan erotis Mbak Heny turun ke leher, perut… hingga sampe dibatang kemaluan ku.
“Berpengalaman sekali dia ini…” pikirku.
Jilatan yang diselingi sedotan, kuluman dibatang kemaluan hingga buah pelir ku itu membuatku serasa terbang melayang-layang….

“Ohhhh… Titin… nikkk… mat… teruss… isepppp” desahku menahan nikmatnya permainan oral janda seksi ini sambil mengelus-elus rambutnya.
15 menit lamanya permainan dahsyat itu berlangsung hingga akhirnya aku merasa sesuatu yang ingin keluar dari penis ku.

“Akhh… hh… aku keulu..aaarrr…” erangku diikuti semprotan sperma ku dimulut Titin yang langsung melahap semua sperma ku persis seperti anak kecil yang melahap es paddle pop sambil tersenyum ke arahku..

Setelah suasana agak tenang, aku menarik tangan Titin untuk berdiri, dan dalam posisi sejajar sambil memeluk erat tubuh sintal janda seksi ini, mulutku langsung melumat mulut Titin sambil meremas-remas pantatnya yang padat. Titin membalasnya dengan pagutan yang tatkala ganas sambil tangan nya mengenggam penisku yang masih layu dan mengurut-urutnya. Dan dengan buasnya aku mengecup dan menyedot dari leher terus merambat hingga ke payudara nya yang padat berisi.

“Oohhh.. Ndi…. ahhkkhh.” erangnya tatkala mulutku mulai bermain di ujung putingnya yang tegang dan berwarna coklat kemerahan. Tanpa melepas lumatan pada mulut Titin, perlahan aku mulai mengangkat tubuh sintal tersebut dan mendudukannya diatas bak mandi serta membuka lebar-lebar pahanya yang putih mulus. Tanpa dikomando aku langsung berlutut, mendekatkan wajahku kebagian perut Titin dan menjilati yang membuat Titin menggelinjang bak cacing kepanasan.

Jilatin ku terus merambat ke bibir vagina nya yang licin tanpa sehelai bulu pun. Sesaat kemudian lidahku menjilati sambil menusuk-nusuk lubang vagina Titin, yang membuatnya mengerang histeris.
“Ndi… sudah…. Ndi… masukinn punyamu…. aku sudah ga tahan…. ayo sayang…” pinta nya dengan nafas memburu.

Tak lama kemudian aku berdiri dan mulai menggesek-gesekkan penis ku yang sudah tegang dan mengeras dibibir vagina Titin yang seseksi si empunya.
“Sudah…. say…. aku ga ta.. hann… nnn… masukin..” rengek Titin dengan wajah sayu menahan geora nafsunya.
Perlahan namun pasti penisku yang berukuran 17 cm, ku masukkan menerobos vagina Titin yang masih sempit walau sudah berstatus janda itu.
“Pelann… dong say.. sudah 2 tahun aku gak maen..” pinta nya seraya memejamkan mata dan menggigit bibirnya sendiri saat penisku mulai menerobos lorong nikmat itu.

Ku biarkan penis ku tertanam di vagina Titin dan membiarkan nya menikmati sensasi yang telah dua tahun tak dia rasakan. Perlahan namun pasti aku mulai mengocok vagina janda muda ini dengan penis ku yang perkasa. Untuk memberikan sensasi yang luar biasa, aku memompa vagina Titin dengan formasi 10:1, yaitu 10 gerakan menusuk setengah vagina Titin yang diukuti dengan 1 gerakan full menusuk hingga menyentuh dinding rahimnya. Gerakan ini ku selingi dengan menggerakkan pantatku dengan memuter sehingga membuat Titin merasa vagina nya diubek, sungguh nikmat yang tiada tara terlihat dari desisan-desisan yang diselingi kata-kata kotor keluar dari mulutnya..

“Ouggghh…. kontolmu enak say… entot Titin terus say… nikmat” rintihnya sambil mengimbangi gerakanku dengan memaju-mundurkan pantatnya.
Tiga puluh menit berlalu, Titin sepertinya akan mencapai orgasmenya yang pertama. Tangan nya dengan kuat mencengkram punggung ku seolah meminta sodokan yang lebih dalam di vaginanya. Titin menganggkat pinggulnya tinggi-tinggi dan menggelinjang hebat, sementara aku semakin cepat menghujam kan penisku di vagina Titin…

“Ooouhhh…. aaahhhh…. hhh…” erang Titin saat puncak kenikmatan itu dia dapatkan..
Sejenak Mbak Titin kubiarkan menikmati multi orgasme yang baru saja dia dapatkan. Tak lama kemudian tubuh sintal Mbak Titin ku bopong berdiri dan kusandarkan membelakangi ku ke dinding kamar mandi. Sambil menciumi tengkuk bagian belakang nya, perlahan tangan ku membelai dan mengelus paha mulus Mbak Titin hingga tangan ku menyentuh dan meremas kemaluan nya dari belakang, membuat nafsu birahinya bangkit kembali. Rangsangan ini ku lakukan hingga aku persis berjongkok dibelakang Titin. Apalagi setelah jilatan merambat naik ke vagina Mbak Titin dan mengobok-obok vagina yang semakin menyemburkan aroma khas. Tak cukup sampai disitu, wajahku ku dekatkan kebelahan pantat montok itu dan mulai mengecup dan menjilati belahan itu hingga akhirnya Mbak Titin seakan tersentak kaget kala aku menjulurkan dan menjilati lubang anus nya, sepertinya baru kali ini bokong seksi dan anusnya dijilati.

“Ouhh…. aakhh… ssstt…. jorok say…. apa kamu lakukan… jilat memek titin aja..” celotehnya .
Sepuluh menit berlalu, aku kemudian berdiri dan menarik pantat montok nan seksi itu kebelakang dan penisku yang semakin tegang itu ku gosok-gosokan disekitar anus Titin…
“Ouh… ca… kittt… say… jangan disitu, Titin lom pernah say…” rengeknya sambil menahan saat perlahan penisku menerobos masuk anusnya. Setelah sepenuhnya penisku tertelan anus Titin, ku diamkan beberapa saat untuk beradaptasi seraya tangan ku meremas-remas kedua payudaranya yang menggantung indah dan menciumi tengkuk hingga leher belakang dan sampai ke daun telinga nya.
“Nikk… matt… say..” hanya itu yang keluar dari mulut seksi Titin.

Merasa cukup, aku mulai memaju mundurkan penis ku secara perlahan mengingat baru kali ini anusnya dimasuki penis laki-laki. Setelah beberapa gerakan kelihatan rasa sakit dan perih yang dirasakannya tadi sudah berganti dengan rasa nikmat tiada tara.
Perlahan Mbak Titin mulai mengimbangi gerakan ku dengan goyangan saat penis ku semakin memompa anusnya, sambil tangan kananku mengobok-obok vagina nya yang nganggur.

“Aahhh… ooohhh… laur biasa say… nikmat…” Desah Titin menahan nikmatnya permainan duniawi ini. 30 menit berlalu dan aku merasa puas mempermainkan anus Mbak Titin, perlahan ku tarik penisku dan mengarahkan nya secara perlahan ke vagina, dan memulai mengobok-obok vagina itu lagi. 20 menit kemudian aku merasa ada sesuatu yang akan keluar dari penisku, hingga aku semakin mempercepat gerakan sodokan ku yang semakin diimbangi Titin yang sepertinya juga akan mendapatkan orgamasme keduanya.

Diiringa lolongan panjang kami yang hampir bersamaan, secara bersamaan pula cairan hangat dan kental dari penisku dan vagina Titin bertemu di lorong nikmat Titin.. Nikmatnya tiada tara, sensasi yang tiada duanya..
Tak lama berselang, aku menarik penisku dan mendekatkan nya ke mulut Mbak Tiitn yang langsung dijilatinya hingga sisa-sisa sperma yang masih ada dipenisku dijalatinya dengan rakus.

“Tak kusangka mas sehebat ini.. baru kali ini aku merasa sepuas ini. Badan kecil tapi tenaganya luar biasa. Aku mau mas… aku mau kamu mas…” puji Mbak Titin padaku dengan pancaran wajah penuh kepuasan tiada tara…

Sesaat kemudian kami saling membersihkan diri satu dengan lainnya, sambil tentunya sambil saling remas. Saat keluar mandi terihat Yeyen masih terdidur pulas, sepuas mama nya yang baru saja ku ‘embat’.

Setelah Yeyen bangun, kami bertiga jalan-jalan disekitar malioboro hingga malam. Pukul 9 malam kami tiba di hotel, namun kali ini sambil memandikan Yeyen, Mbak Titin tampaknya sekalian mandi.. Saat keluar kamar mandi tanpa sungkan wanita sunda ini melepas handuknya untuk selanjutnya mengenakan daster tipis yang tadi baru kami beli dari salah satu toko di kawasan malioboro.

“Mas.. mandi dulu gih..” ungkapnya saat aku mendekatkan diri dan mengecup lembut bibirnya yang langsung disambutnya.
“Iihh.. mama dan om Andi, ngapain..?” protes si kecil yeyen saat kami sesaat berpagutan didepan meja hias yang tersedia di kamar hotel itu.

Setelah aku selesai mandi, ku lihat Titin lagi ngeloni Yeyen, dan tampaknya kedua ibu-anak ini kecapean setalah jalan-jalan disekitar malioboro.

Akhirnya ku biarkan Titin tidur dan aku gak ngantuk sama sekali mencoba mengisi waktu dengan menyaksikan live liga Inggris yang waktu itu ketepatan menyajikan big match .. Jam 12 malam lebih saat tayangan bola rampung, perlahan aku mendekati Titin dan mulai membelai-belai betis indah janda muda itu dari balik daster tipisnya hingga nyampe pangkal pahanya. Ketika tanganku mulai mengusap-usap vagina, Titin terbangun. Ku ajak dia pindah ke bed satunya, sambil ku lucuti daster tipis yang didalamnya tanpa beha tersebut. Dengan hanya menggunakan CD tipis berwarna krem, tubuh bahenol itu ku bopong dan ku lentang kan di ranjang satunya, agar kami lebih leluasa dan si Yeyen kecil bisa tidur tenang. Sambil menindihnya, ku remas dan kecup puting payudara putih dan montok itu.

“Aahhh…. mas…” erangnya manja.
Jilatan ku terus merambah menikmati inci per inci tubuh seksi itu hingga sampe di gundukan nikmat tanpa sehelai rambut pun.. Hampir 20 menit lidah ku bermain dibagian sensitive itu, hingga akhirnya..
“Ayo dong mas… cepeten masukin… dah ga tahan nih…”
Perlahan kusapukan penis ku di vagina mungil itu. kelihatan sekali Titin menahan napas sambil memejamkan mata nya dengan sayu dan menggigit bibir bawahnya. Akhirnya burung ku masuk ‘sarang’. Ku pertahankan posisi itu beberapa saat, dan setelah agak tenang aku mulai menyodok perlahan vagina yang semakin basah itu.

Erangan dan desahan nikmat yang keluar dari mulut seksi janda sintal ini, menandakan dia sangat menikmati permainan duniawi ini.. Tanpa malu dia mendesah, mengerang bahkan diselingi kata-kata kotor yang membangkitkan gairah.. Sementara di bed sebelahnya si kecil Yeyen masih tertidur pulas..
Titin, si Jada seksi yang lagi, ku garap seakan tidak memperdulikan keberadaan putrinya si kecil, Yeyen..

25 menit-an kami ‘bertempur’ dalam posisi konvensional itu, perlahan ku angkat tubuh Mbak Titin hingga kini dia posisinya diatas. Posisi yang nikmat, karna selain menikmati memek nya aku juga bisa dengan leluasa meremas, mencium dan sesekali mengulum payudara montok yang ber-ayun dengan indah itu.. baru 15 menit,tiba-tiba tubuh Titin mengejang diikuti lenguhan panjang..
“Aaaacchh…. aauugghh… Ann.. ddii.. aakku.. kkeelluaa.. aa.. rr…”
Tak lama Titin menghempaskan tubuhnya di dada ku, seraya mulut kami berpagutan mesra. 5 menit lama nya ku biarkan dia menikmati orgasme nya. Beberapa saat, karna aku belum apa-apa, aku minta Titin menungging karna aku pengen menikmati nya dengan posisi dogstyle.. Dalam posisi nungging keliatan jelas pantat indah janda kota kembang ini.. Perlahan ku kecup dan jilati belahan pantat seksi itu. Secara perlahan jilatan ku sampe ke vagina mungilnya, Titin menggelinjang dan menggelengkan-gelengkan kepalanya menahan nikmat.. disaat itu, tanpa kami sadari.. si kecil Yeyen bangun dan menghampiri kami.

“Om Andi.. ngapain cium pantat mama..” selidiknya sambil terus mendekat memperhatikan memek mama nya yang ku lahap habis..
“Adek tenang aja ya.. jangan ganggu Om Andi… Mama lagi maen dokter-dokteran dengan Om Andi. Ntar mam mau di cuntik .. Yeyen diem aja ya…” Titin coba menenangkan gadis kecil itu..
“Ehmm.,.. hayo Om… cuntik Mama Yeyen cekaaa.. lang Om.. dah ga tahan neh..” rengek Titin.. sedangkan si Yeyen terlihat duduk manis dipinggiran bed satunya, siap menyaksikan adegan yang semestinya belum pantas dia saksikan..

Perlahan penis ku yang sudah on fire ku gosok-gosokkan dari lubang memek Titin hingga menyentuh anusnya, dari arah memek hingga lubang anusnya. Dan karena tak tega menyaksikan Titin semakin meracau dan merengek minta segera di ’suntik’, secara perlahan ku arahkan penis ku ke liang senggama nya yang licin oleh cairan vagina nya..

“Om, kok Mama Yeyen dicuntik pake burung Om..” protes si kecil yang belum ngerti apa-apa itu.
“Aauhh… ahh….. lebih dalam Mass.. sss.. Ann.. dddi..” pinta Titin dalam erangan dan desahan nikmat nya tanpa mempedulikan keberadaan Yeyen yang terlihat bingung melihat mama nya, antara kesakitan atau menahan nikmat.

30 menit berlalu, aku merasa ada sesuatu yang akan keluar dari ujung penis ku. Agar lebih nikmat, ku putar tubuh sintal janda kembang ini tanpa mencabut penis ku hingga kami kembali paad posisi konvesional.
“Ti… tiiinn.. aku mau keluar” erang ku mencoba menahan muntahan lahar nikmat yang semakin mendesak ini…
“Ntar.. Masss.. ss.. tahann… kita bareng…” Erangnya dengan mata terpejam seraya menggigit kedua bibirnya menahan genjotan ku yang semakin kencang di vaginanya..

Kedua tangan nya mencengkram punggung ku, dan dadanya diangkat membusung, seluruh badannya tegang mengencang, diikuti dengan lenguhan panjang kami berdua.
“Aaaccchhh…. aaauuggghh…” Maniku dan mani nya akhirnya bertemu di lorong kenikmatan itu sementara bibir kami berpagut mesra dan tangan kanan ku meremas payudara nya yang mengecang saat kami orgasme bareng tadi. Sambil menikmati sisa-sisa kenikmatan itu, kami masih berciuman mesra sambil berpelukan mesra, sementara penisku masih ‘tertanam’ di memeknya. Sadar dari tadi Yeyen terus memperhatikan kami, Titin dengan wajahnya yang penuh kepuasan sejati, mengedipkan matanya seraya melihat ke arah Yeyen sambil tersenyum manis.. dan aku pun menghempaskan tubuh ku disampingnya, dan saat penis ku akan ku cabut..
“Nggak usah Mas.. biarin aja dulu di dalem..” rengeknya manja dan segera ku hadiahi ciuman mesra di keningnya.. Tak lama kemudian Yeyen mendekati kami yang baru saja permainan ranjang yang begitu dahsyat..

Hari berikutnya selama Ibu dan anak ini di Jogja, kami terus melakukan hubungan seks ini, dengan berbagai variasi dan teknik yang lebih mesra.. bahkan kadang kami melakukan nya di kamar mandi saat mandi.. Malahan kami tak peduli lagi dengan keberadaan Yeyen. Titin juga tak segan mengoral penis ku dihadapan Yeyen..

Liburan tahun baru lalu aku mendatangi nya di Bandung dan menginap selama se minggu lebih di rumah Janda seksi itu.. kepada tetangga sekitar dia mengenalkan aku sebagai keponakan jauhnya.. Dan yang paling penting, kami menghabiskan waktu dengan bermain seks sepuasnya, apalagi si kecil Yeyen telah dia titipkan ditempat orang tuanya di karawang, sedang selama aku disana, dia sengaja meliburkan pembantu nya..
Begitulah kisah seks ku dengan Titin, si janda seksi.. Dan pembaca, entah kenapa, sejak saat itu, untuk urusan seks aku merasa lebih menikmati permainan dengan wanita setengah baya.
==============

162 Responses to Janda .. Pengalaman Pertamaku

    • COWOK PERKASA says:

      » Utk CWE/WANITA,,,, {Jelas}.
      Butuh; KONTOL PERKASA & Tahan BERJAM2,,,,,,,,,,??
      Call me ; 087886663138.
      { Khusus yg SERIUS }

  1. Budak_Baong says:

    aing bere nyaho euy jiga kumaha bikangna,call me 081802616168

  2. gigolo juga says:

    haha…ceritaamu karangan banget…dasar goblok..
    kalo mw nipuin orang pinter dikit napa?
    aq juga punya pengalaman jadi gw tw yg nyata ato hanya karangan aja..
    basiii

  3. dedenhabibi says:

    sebagai muslim, saya sangat menentang kebejatan tersebut. ikhh, di akhirat nanti kemaluan anda semua ditusuk dengan tongkat panas yang masih mendidih. naudzubillahiminzaalik. segeralah bertaubat.

    kalo mau freesex di surga aja nanti, dengan bidadari yang JAUH lebih cantik dan montok daripada ibu2 yang kesepian dan gak mikir itu dengan syarat banyak beramal.

    akhir kata, lebih baik di dunia kita tahan dulu, kalo ga kuat sama istri aja. kalo bosen, ceraiin terus nikah lagi ama yg masih virgin. kan yg penting ga dosa?
    di akhirat selamat pula..

    sekian dari saya, moga2 bermanfaat..
    wassalam..

  4. Miranda says:

    cerita nya menarik…tp mank kelihatan bo’ong nya…..masa melakukan sex di depan anak kecil yg ga tau apap2 ……. cerita yg menarik,,, tp pembaca mungkn ad yg tdk percaya kaleeeee………………………………. hanya sekedar hiburan dan menghilangkan kejenuhan saya cukup tau itu jalur ceritanya hee..eee……………

  5. Penggemar Sex says:

    ceritanya bagus banget, cuma kayaknya fiksi doank, kalau beneran mah dewek oge hayang tah numpakan si janda teh, apalagi kalo JAHE alias JANDA HERANG. jigana peed pisan alias pulen lekoh pelem, empot KALKUN.

  6. ROJUL DI JAKARTA INGIN BERKENALAN DGN WANITA DEWASA HUB 085697093031

  7. samudera says:

    cerita bagus bgt..pingin knal tiyin

  8. Joko says:

    Ini Pengalaman Pertama kok udah main Belakang. PERTAMA DENGAN JANDA KALEE, SEBELUMNYA AMA DUDA (BANCI). HAHAHA

  9. biaggi says:

    Keliatan bgt khayalnya. tp itu hak seorang pengarang ato penulis. silakan aja BERKOAR KOAR.

  10. Abdee says:

    Smuanya psti pd tau crita ni cm khayalan belaka, ga punya otak apa ngeSEX ddpn anak kcil kelewatan ni orang ga punya ht mngkn y! D dramatisir pizaaann…! Palagi ibunya yg super uedan!

  11. Richard Halim says:

    Hanya binatang yang bisa melakukan sex di depan anaknya sendiri,jadi ketahuan boongnya disini

  12. Storm-Arek Malang says:

    Gua siap puasin janda ato tante yg lagi cari contact me at : 0856-555-19012
    Call me if you wanna be satisfied

  13. ezra says:

    ngawur kamu kalo emang betul coba kamu rekam pake video trus kirim buat kami

  14. TAUFIK says:

    DARI PADA NET GA KARUAN N GA DA MANFAATNYA,MENDING NET DPAT UANG.HNA PUNYA OMSET 130RB/BLN INCOME ANDA >100 JUTA/BLN DI BULAN K6.BUKTIKAN

  15. tony says:

    emang beneran tuh?masak sembron dilaknat lo…

  16. andy says:

    bagi dong

  17. juragan says:

    kayanya demen bener tuh janda dipake dari belakang. merem melek ga ? kurang jelas ceritanya

  18. ah mana mungkin seperti itu, tapi kalau emang seperti itu muwantepppppppppppppppppp banget, kenalin dong janda itu ke email aku : adjieyuliet@yahoo.co.id, tapi salut deh buat andi yag bisa mendapatkan jada sexi, hehehehe

  19. paradisiaque says:

    F I K S I

  20. rengganu says:

    boxiiiiiiiiiiisssssssssssssss bgt coooooooy

  21. rura_bagas says:

    dimana tu alamatnya janda titin,gw pingin juga ngerasain memek nya soalnya dia nafsu n agresif bgt

  22. Droopy says:

    Kl lu ga tls ngentot di dpn anaknya……pst ga keliatan bo’ong.
    Soalnya gua jg prnh ngentot ma janda, tp ga prnh di dpn anaknya…..
    goblog aja lu pake nulis gt segala……

  23. RoSEX says:

    hm…bagus..

  24. Tio pasanka says:

    Ngibul tuh pengarang, yang benar aja,

  25. tommy says:

    payah,boongnya ketahuan banget.mana ada sih ibunya yega main di depan anak sendiri.buat karangan yg boong nilai 100.

  26. saya says:

    Astaghfirullah, istiggfar mas, tobat mas

    Teman teman ayo mari-mari segera kita kurangi lalu kita tinggalkan segala keburukan, jangan sampai kita terperosok jauh ke dalam kebinasaan.

    Kita ajak teman-teman kita untuk berbuat baik dan menjauhi segala keburukan, nanti di akherat tidak ada lagi orang yang berani macam-macam, jangankan macam-macam seberani apapun orang akan menundukkan diri di depan kemarahan Allah SWT,

    Sekarang saja “baru” bencana kecil saja orang sudah pada ketakutan bagaimanakah lagi nanti di akherat >>>>?

    Rasulullah katakan : ” Barangsiapa mengajak kepada kebaikan maka ia mendapatkan pahala orang yang diajaknya dan barangsiapa yang mengajak atau mengawali perbuatan dosa maka orang itu akan mendapatkan dosa orang yang diajaknya atau docontohinya”

    mari teman-teman segera tinggalkan takut kepada Allah
    Moderator serta para penyelenggara takut kepada Allah, semua dosa yang dikarenakan mengunjungi halaman kamu mengalir ke catatan dosamu

    Juga untuk para pemilik warnet pertimbangkanlah apabila banyak yang download kepornoan anda termasuk memfasilitasi

    Sudah saya peringatkan lho sekarang ini

  27. lilik says:

    kruan…!!!!

  28. Herry dd says:

    kita nya aja yg kebanyakan berkhayal. mau di booooooooongin ma cerita itu

  29. hrd says:

    kebanyakan bohongnya tuch ceritana

  30. hrd says:

    kl bener ceritanya spt itu, gw mampu muasin sampai 9 x

  31. MAKA ITU CERITA JANGAN MIMPI SOAL KEBANAYAKAN MIPI MAKA PIKIRNAN KOTOR SEKARANG NYATA HIDUP KALAU CHATING AKU NO HP 08129554012

  32. Bunga says:

    Kekekekekeeee Andy .. nddyy.. Annnddyyy ente punya burung kayaknya cuma terong layu kok bisa ngaku jagoan gitu yaa ciaan dasar tukang mimmpii…
    Met mimpi lagi ndyy… nanti bangun bisa cerita lagi yaa… kekekeeekekkeee

    Andyyy.. dekat ruma gua ada joken umur 108 tahun mungkin ini cocok buat ente deh.. si burung layu….

  33. Alpajri says:

    Na’uzubillahi mindzalik….Semoga Allah membukakan pintu hati orang – orang seperti Andi tu supaya mau bertaubat dan kalu mau berbuat gituan mendinagn kawin mas cari istri yang sah,tu termasuk dosa yang paling dibenci oleh Allah.Ingat hidup di dunia ini hanya sementara jangan terpedaya oleh hasutan syetan.Allah maha tahu dan maha mendengar.

  34. Rommano says:

    Kalau butuh cewek janda,abg,mahasiswi,smu,smp yang cakep dan montok wilayah jakarta hub gue di HP 081906468572

  35. arul says:

    kalau ada janda kesepian, khususnya untuk medan, silahkan cal arul di 081396066378, di tunggu lho mabk, tante2 ddan ibu RT

  36. arul says:

    buat para janda, wanita karir dan dewasa serta ibu rumah tangga yang sangat kesepian di Indonesia, khususnya di Kota Medan, Sumatera Utara, bisa saya bantu mengusir kesepian itu dan mengubahnya jadi senyum dan tawa kebahagiaan. Call kangsung Arul di 081396066378

  37. bergolo ijo says:

    hehehe dede habibi, dede habibi. lo bilang nentang kebejatan. lalu nyuruh orang bertaubat dan banyak beramal agar masuk surga dimana nanti disurga dapat ngentotin bidadari-bidadari cantik. hehehe ujung2 nya ngentot juga. cuma yang satu terjadi di bumi, yang lainnya terjadi di surga bersama sang bidadari(lo kali yang nglakuin sama bidadari surga itu). selamat beramal ya de, semoga masuk surga dan……ngentot bersama sang bidadari hehehehe !

  38. ery says:

    Edan!!!!!!!!

  39. WAWAN says:

    TOLOOOOOOOOOOOOOL LU PADA BEGO X YA BIKIN BLOG YG KAGA BERGUNA KY GINI TAI LUH SMUaa

  40. WAWAN says:

    toooolol lo smua

    • xleng says:

      lu bilang bego ,tapi lou ikut baca ,munafik kau mau muntah dan buang air besar aku di mulutmu

  41. muyak says:

    gak masuk akal gw… tp asik juga wqqqq

  42. nasser says:

    pls callme 081519593519 bagi tante,janda,gadis yang butuh kepuasan sex

  43. jackypreet says:

    gak mungkin ada anaknya ngentot teruz…

  44. yanto says:

    ih amit amit jabang bayik

  45. anjing says:

    mr. pmu ntar dijadikan sate ama penjaga neraka
    kalo blog ni ngk ditutup n tobat

    ni blok bisa merusak moral anak2 bro…..
    insaf lo klo lo moslem…….
    zina tu termasuk dosa besar n dilaknat….
    cobalah bikin blok yang bisa membangu……

  46. toket s'gede kelapa says:

    hiii…. cowo mw g’ ma q
    q itu=
    1 cantik
    2 toket s’gede kelapa
    3 memek enak
    4 w dah pernh ngentot 63 kali
    5 putih mulus
    6 diapain ja mw d’ perkosa mpe 1000 kali jg mw
    7 d’perkosa 24 jam jg mw
    buruan GGraaTIss nich
    muah… muah…..
    dah chayank

  47. tian says:

    duh jdi pngen…
    bwt tante/janda yng btuh kepuasan…
    krim email ke sini y..
    tian_cari_tante2@ymail.com..
    q msh 18thn..
    q siap dijadiin simpanan..
    q tunggu y..^__^

  48. ndra says:

    buat lu toket gede! gua ewe pake penis kuda mampus

  49. mudi says:

    astgfrlh hlazm

  50. frans edward says:

    memang anak anjing, n****t di depan anak kecil. dasar binatang. . . . . . . . .

  51. broooo! jkt says:

    kalo nulis cerita pake otak donk bos jangan pake nafsu jadi ketawan kan sama yg laen ngibulnya,mana ada orang baru kenal di buslangsung bisa di grepe in di depan anaknya lg,kalo tante girang br bisa.TOLOLLLLL LO SMW

  52. Adinho says:

    kurang asyik kalo ada anaknya.seru si tapi gak tau diri.masa ank kecil d ajarin gitu,mo jadi apa ntar anaknya.

  53. wanto says:

    oke dech

  54. leicatripot says:

    Banyak yang munak. Eh eh eh kanapa lu buka yang sek??? Bayar dosa, kalau gratis minta terus. kalau gak dikasi eh eh menghujat GOOOMMBALLLLLLLLLL

  55. bobz says:

    kontol kau bujang

  56. hahahaha...... says:

    gw plng benci klo ad yg comment pk bawa2 nama tuhan di situs ngentot munafik lu klo mang lu bener jgn comment dsitus ngentot krn lu sendiri ga mungkin klo ga liat/ baca itu kan ud termasuk dosa ngerti ngga lu goblok

  57. Shincan says:

    Iiiihh jorok didepan anak-anak gituan, kalo ada aku pasti ku keplak pake gagang sapu burungmu itu !!!

  58. anak macan says:

    lumayan buat isi waktu luang…. tapi mungkin kalo lebih detil akan lebih baek, jadi kayak baca novel… dan sapa tau bisa difilm kan

  59. Mikado says:

    Tante aq mau jg ml email aq ya…mikado45@hotmail.com

  60. cevout al-ghozaly says:

    napa gak sekalian ja anaknya di entotin

  61. Ya2n says:

    Kampang,babi,anjing.. Tai pilat galo2,nak mbudike aq,cerito kau tu pck ngentoti mak kau dewek babi..

  62. agus says:

    kenapa kaya gni cerita bego ank kecil dksh liat,kalo dia ngelakuin gmna masa dpnny bsa hncr n dya bsa ksh tau orng laen!!!

  63. ken ken says:

    asyik sih.tp ceritanya jgn ada anak kecilnya dong, jd ilfil nie….

  64. Abdil says:

    Astaghfirulloh….

  65. Abdil says:

    Tp ju2r punyaku yg 16cm jd ngaceng langsung…

  66. saaaran says:

    bhong bhong bhong bhong bhong bhong bhong

  67. cantika says:

    No Comment..u r fucking bullshitt!!!!!!

  68. mbah says:

    ah gak jos josan aq waktu aq maen ama janda tu ceritanya cma ngrang gak asli

  69. Andi pay says:

    Woi…anjing mau entotan jgan dekat anak2 donk…dasar anjing…babi…tp itu kayaknya ceritanya bo’ong..ngarang lo anak iblis,anak setan…andi lo mau entot g aku punya anjing buat lo…anjing…

  70. bes oi..oi... says:

    kontol semuanya termasuk si andy
    padahal klen semua ank lonte………

  71. bes oi..oi... says:

    klw cerita itu sih terserah asal si janda itu bkn mamak klen,adapula buat pernyataan kelak disorga ngentot ma bidadari,ngeri kali lah hidup nya itu

  72. jouuuu says:

    Dasar yg maki2 yg nyuruh tobat yg ksh nasehat juga anjing rupanya malu jgn bawa nama agama lah cendiri aja kyk anjing kelakuannya,maju teruS pantang suruttttt

  73. Eddie says:

    Aduh, enak ya dapat janda muda.

  74. bintang says:

    gag muluk2… buat cwek yg pengen tukeran crita sex.. bs add emailku..

    “rama_mig@yahoo.com”

  75. Liu chung kui says:

    Tante2 nd janda yng mau di entotin ama aq hub 081368585743.melayani fia telp.sms no

  76. fikri says:

    ASTAGFIRULLAH…!!
    MASIH PUNYA NURANI GAK KALIAN ???
    DI NASEHATIN MALAH MEMAKI…

  77. Mr.rana says:

    Ini cerita tentang perjalanan cinta gw yang tabu ketika saat gw bekerja pada satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, yang pada saat itu sekira tahun 2009 pda pertengahan bulan juli ada seorang wanita muda yang datang keperusahaan saya sebut saja Lia yang mempunyai tubuh sexy dan Bohai yang setiap saat mata ingin segera memandangnya, karena pada waktu itu Lia mengajak saya untuk segera bertemu membahas pekerjaan yang ia berikan kepada perusahaan yang saat itu kami bertemu si sebuah rumah makan yang berada di daerah Jakarta dengan memesan beberapa minuman dan sedikit Snack untuk lebih santai kami ngobrol dengan menanyakan lebih dalam lagi seakan kami berdua telah lama mengenal,.ketika itu pukul 23.00 WIB saya mengantarkan Lia ke sebuah apartemennya yang berada di Kemang Pratama yang pada saat itu pula setelah mengantarkan Lia saya langsung berpamitan dengannya karena takut akan tanggapan suaminya, namun pada saat itu pula tangan saya di tarik oleh Lia kedalam apartemannya dengan ia berkata mau kemana sich kamu terburu2 sekali…dengan wajah bingung saya terdiam seraya menatapi wajah cantik Lia, ketika itu Lia menawarkan kepada saya ingin dibutkan teh atau kopi, lalu saya menjawab terima kasih saya tidak suka ngopi lebih baik teh saja tak lama kemudian secangkir teh hangat telah ia buatkan untuk saya yang pada saat itu Ac di apartemen sangatlah dingin sekali yang kemudian Lia berkata kepada saya tunggu sebentar yach saya akan menggati pakaian dengan wajah bingung saya hanya bisa mengangguk, selang sejenak Lia pun datang menghampiri saya dengan menggunakan busana tidurnya dan duduk berdekatan dengan saya sambil ia berkata kenapa sich kok kamu sepertinya gundah lalu saya jawab ah..ga kenapa sambil tangan kiri Lia meraba paha kanan saya yang pada saat itu terus terang saya merasa gugup setengah mati dan bingung harus berkata apa.. dengan tiba2 wajah Lia mendekat dengan wajah saya langsung mencium bibir seakan dia menikmatinya ku balas dengan mencium bibirnya lalu kulumat dengan memegang buah dadanya yang begitu ah…..lalu ia mulai membuka baju yang aku kenakan sedikit demi sedikit hingga menyisakan celana dalamku saja lalu ia membukanya dan mengkulum penisku yang begitu tegar hingga ke ubun2 lalu ia berbaring dan memintaku segera memberikan ia kemikmatan yang selama ini tidak dirasan olehnya, lalu mulai kumainkan kumasukan penisku kedalam alat vitalnya yang begitu putih kemerah-merahan lalu kumasukan dengan irama 15:1 selang 30 menit berlalu akhirnya orgasme ku pun keluar yang tidak bisa aku tahan kenikmatannya Aauu…Lia …..auah…hingga akhirnya tubuhku terhempas oleh liuk peluk tubuh yang menjuntai bersama2 berbaring diatas ranjang hingga menjelang saat pagi,,.

  78. Ragil says:

    Enak tuh bagi donk nomer tlpnya LIa…biar sekali-kali ngerasain main di apartemen…????

  79. tuhan says:

    woe . . . Bgi org yg bwa nma tuhan jngn pda munafik . . . Klu pngen blang jngan nganggap klian tuh suci, klian tuh dah jdi setan tpi ngakux malekat. Tuk dede habibi ntar gue ksih anjing bwt lu sma yang namax saya. . . Biar anjing gw yg perkosa lo pada. . . Kampret. . .

  80. Rosa says:

    Aku cewek kesepian, telp aku doooong…..
    085697093031

    Aku mau entot deh, Xixixi

  81. budak_setan says:

    sialan.gw salah parkir.kalian2 ini punya mulut ud ky tmpat sampah..

  82. aldy says:

    truz ckarang kwin nggak ma janda nya

  83. Azis says:

    Yg coment2,lbh baik ngk usah pada protes,mo boong pa ngk terserah si andi,,kalo emang krg seneng ngk usah bacalaaah..dasar semprul bisanya proteeees ajah! Trus yg so jd ustad tempat ceramah ente salah,ente sendiri kan baca ni cerita,akh payah dasar bahlul ente,,,org macam ente ini almunafikun tau…so suci!

  84. delay says:

    tante yang kesepian hubungi aku aja..
    083897729056

  85. bodo says:

    di surga tempat ngentot ya kwkwkwkwk yg agp bgitu brti munafik krn sbnrnya dia kpengeeeeeeeeennnnnnnnn bgt ngentot cm ga berani->pengecut, krn takut “Tuhan marah” jd ditahan2 aja smpe mati LOL bodoh tp sok pinter, kotor tp sok bersih dah gt maksa lg kwkwkwkwk nyemplung aja kelaut sana gih ceramahin laut… skalian lgsg mati lo pada biar ngentot sm setan krn lo smua org2 munafik sok suci bkln gntayangan ga msk surga or neraka kwkwkwkwk bidadari heheheh mau aja dikibulin pada kwkwkwk

  86. cantique says:

    085721370404 + 085721370404
    call me
    for a guy only

  87. kuol makking says:

    jangan sooook alim dh lo juga mau khan

  88. asgr says:

    betul boanget emnk pcundang

  89. soeya says:

    walau bohong,tp kalo cerita bagus……
    Tapi tetep teu boga otak dihareupeun budak ngalakukeunana…

  90. PITAK says:

    HEEEEEEEBAAAATTT AAAAAIII GUA SUKA TUCH….

  91. Satria Sangata says:

    Woiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….. gelap ah.

  92. ibbnue says:

    mantap oi..

  93. Iwan Zhang says:

    dosa itu jangan ditiru

  94. ajus says:

    ngentot kegiatan berat tapi asyik . surga dn neraka ada disituu kalli

  95. abang harjo says:

    aq d surabaya…085655181614

  96. abang harjo says:

    aq d surabaya nitip aja 085655181614

  97. ganjen says:

    bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat,wong uedaaan koe,…………….umur lo brp si?????kok cerita kaya karangan SD,bikin laptop ane rusak aj,…wong kaaaaaaampreeeet,jancuk,anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing,setan koe!!!

  98. Nurhayati says:

    Cerita kamu nafsu banget…aku sampai bergairah ni.

  99. Gw says:

    TAI LU PAKE NAUZUBILAH TAPI BACA JG SAMBIL COLI ..KONTOL..!

  100. Andre Anabel says:

    gw pengen banget ngeasain ngewe….
    kontak gw 02293660722
    andi

  101. emo girl says:

    manta syank bo,ong bnget….

  102. coli says:

    wkwkwk.. yg pnting abis baca bisa langsung ngocok lah.., lumayan nih bacaan buat sange”an.. wkwkwk…

  103. Penjahat Wanita Vietnam says:

    ngentot ama orang sendiri….. sama orang vietnam donk agak kelasan dikit……..

  104. PELI NGACENG says:

    LANJUDKAN FANTASINYA BRO…

    PD BEGO ORANG2 MUNAFIK BACA GINIAN AJA KOK BW2 AGAMA…
    PRETT SOK SUCI…

  105. tony says:

    NGARANG JA………………TP OKE JG GUE SUKA BROOOOOOOOOOO

  106. mr says:

    hiiiii, ceritnya serem

  107. gundul says:

    ceritane ngapusi,,,asuuuuuuuuuuuuuu asssuuuuuuuuuuu

  108. Adam says:

    Kalo emang benar,ajak2 dong.hub Adam 08129275643

  109. anwar kevin says:

    ngibul bangeeetttt
    masa pertama kali ngentot lu ga keluar duluaannn
    dimana mana kalao kontol yang belum pernah kenal nonok
    itu baru nempel lsg keluar……

  110. Januar says:

    Klw da jnda kyk gtoe,pesan1 g”pke lma call j 089638780028

  111. adi says:

    halah cerita cemen. . !

  112. farida says:

    puasin aku bisa tidak

  113. malaysia seks…

    […]Janda .. Pengalaman Pertamaku « Cerita[…]…

  114. mr.p says:

    tai kucing,,,

  115. Masdhar says:

    untuk semuanya yg sdh pada gendeng / edan , neraka menanti anda semua, huaaaaaaaaaaaaaa………………………………

  116. jasa pembuatan web dan blog bisnis murah…

    […]Janda .. Pengalaman Pertamaku « Cerita[…]…

  117. malik says:

    Aq COWO 29 taun 167/70. Anda wanita cantik (janda, gadis/atau bersuami) mbutuhkan teman sering, curhat atau skdar ngbrol untk mengisi wakt luang / berlanjut NGENTOT anda silahkan hubungi aq di 087781343581 / 021-70888623,..Free (bagi cowok/ waria jgan hubungi aku…),..Jangan SMS,..Telpon saja.

  118. sera says:

    biarlah mereka merasakan keindahanya dunia toh dilakukan suka sama suka…

  119. ricardo says:

    bro, gw boleh minta alamat si janda

  120. yulii says:

    nieh no aku
    085294016902
    perawan loh

  121. anwar says:

    buat cewe2.., kenalan yu.., aku dr gunung putri bogor, email ku, ajaanwar93@yahoo.com pasti ku add, pliss..

  122. karomm says:

    terserahlah.,nitah tobat tpi manehna oge macaan carita jorok.

  123. Ade Sunardi says:

    ahh itusih baca di novel aja trus otak ngeres nya di tambah + hin dasar hipersex

  124. iraz says:

    aku iraz buat cewe cew tante tante yg mau sex di jamin puas call 085740648275

  125. AHMAD says:

    oooooo,,,,, brati ceritanya sama ma istri gue, dia sampe detik ini lom cerai ma gue tp dia dah biasa ngentot ma lelaki lain, bahkan mpe skrang belum di daftarkan gugatanya tp dia dah seperti pelacur, nama istri gue ETI PURWATI.

  126. AHMAD says:

    di mana-mana janda selalu mengajarkan yang tidak baik untuk anaknya, termasuk mslh sexs.
    buat para janda selalu bilang ke anaknya berganti-ganti pasangan itu lebih nikmat.

  127. Gigolo says:

    Pada Muka MEMEK semua,Gak Pada Punya Pacar Apa????Ha ha ha ha…

  128. Joko says:

    Mau donk

  129. aji says:

    Mau turun/naik berat badan 3->50kg? Aman & bergaransi. Berat badan berlebih sangat beresiko dengan masalah kesehatan anda, penyakit spt diabetes, jantung, stroke, kanker, hipertensi dll call/sms 08551140600 aji

  130. Riyan says:

    KHUSUS WANITA,,,,,
    Saya seorang Cwo HiperSex & Saya brsedia Memuaskan anda’ GRATIS,,,,
    Umur 23 thn’ Tinggal di Jakarta/JakSel
    Tlp; 087775557957
    Call me ya,,, Saya tnggu scepat’a,,,???
    { Saya hanya Melayani orang yg ingin Bertemu Langsung }, Thankz,,,,,

  131. Anak baix says:

    Astagfirullah……..
    Sadar lah,
    wahai penghuni neraka.

  132. I don’t even know how I ended up here, but I thought this post was great.

    I don’t know who you are but definitely you are going to a famous
    blogger if you aren’t already ;) Cheers!

  133. Yanto says:

    Jd pgen ngewe nic.add y di 087771693877

  134. Bang Uddin says:

    wau…

  135. rheno says:

    Buat cewe, tante, janda, IRT yang kesepian, butuh
    teman curhat, sharing dll, bisa
    menghubungi 087808392013 khususnya
    yang berada di daerah Tangerang, Jakarta
    Barat. Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Guys, No Cowo, No Waria…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: